NEWS

Rayakan Ulang Tahun Ke-5, Love Live School Idol Festival Berikan Tarikan Gratis 110 Kali!

Culdesacc   |   Rabu, 18 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game Love Live School Idol Festival merupakan game rhythm dari serial Love Live yang hingga kini masih bertahan dengan update-update terbarunya yang memasukkan idol-idol dari Love Live Sunshine, Aquors bersamaan dengan μ’s (Muse). Untuk merayakan ulang tahun dari game tersebut yang ke-5, Love Live School Idol Festival memberikan gacha gratisan dengan total 110 kali tarik!

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Periode penarikan gacha ini akan berlangsung mulai tanggal 16 hingga 30 April 2018 mendatang. Setiap harinya, para pemain akan mendapatkan 11-pull gratis untuk member Aquors dan μ’s, sehingga kalian bisa mendapatkan 110 karakter yang terdiri dari 55 karakter μ’ dan 55 karakter Aquors. Untuk member μ’s, kalian bisa mendapatkan anggota yang telah dirilis sejak tanggal 15 April 2013 hingga 25 Januari 2018, sedangkan untuk member Aquors kalian bisa mendapatkan anggota yang dirilis sejak 5 Juli 2016 hingga 15 Januari 2018.

Melihat fenomena bagi-bagi gacha gratis yang seringkali diterapkan oleh banyak publisher game gacha, tampaknya fanservice semacam ini merupakan upaya paling tepat untuk mempertahankan fans setia dan menarik pemain baru. Jadi bagi kalian yang sudah lama mengincar kartu-kartu baru atau ingin sekedar menggarami teman kalian, langsung saja log-in ke Love Live sekarang juga!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru