NEWS

Drama Kualifikasi ESL: KheZu Komplain, Tim Tanpa Nama Diundang

ClockWorange   |   Rabu, 18 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bahkan game sebesar DOTA 2 tak lepas dari yang namanya "drama". Drama baru-baru ini mengenai undangan China Dota 2 Supermajor hampir berakhir, tetapi deMaurice 'KheZu' Gutmann membawa kontroversi lainnya. Siapa itu Evil Corporation?

Offlaner Jerman ini adalah bagian dari Mad Lads, yang terdiri dari empat mantan pemain Mousesports. Meskipun mereka tidak mendapatkan poin apa pun untuk musim ini, mereka menerima undangan di beberapa kualifikasi. Selanjutnya adalah Kualifikasi EU untuk ESL One Birmingham. Meskipun Mad Lads juga telah menerima undangan untuk kualifikasi, komentar KheZu menyorot kontroversi saat ini seputar undangan meluas ke kualifikasi, bukan hanya proper turnament saja.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

7 peserta lain yang berada di kualifikasi sangat dikenal, tapi Evil Corporation bahkan tidak dapat ditemukan di Liquipedia. Dan terakhir kali mereka bertanding sudah lama sekali.

Fakta bahwa Na'Vi diundang ke Supermajor sudah menjadi masalah bagi caJacky 'EternaLEnVy' Mao dan kamiPeter 'ppd' Dager. Sekarang KheZu mengkritisi fakta bahwa Na'vi, kebanyakan mendapat poin DPC mereka melalui mantan bintang Virtus.pro Ilya 'Lil' Ilyuk.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru