NEWS

Hiro Mashima Mulai Aktif Kerjakan Sekuel Fairy Tail, Perlihatkan Artwork Terbarunya

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 18 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Serial manga Fairy Tail memang sudah berakhir tahun lalu dengan konklusi cerita yang cukup menyentuh hati fans di seluruh dunia. Setelah memastikan kalau kelanjutan season terakhirnya akan ditayangkan musim panas tahun ini, sang kreator Hiro Mashima ternyata sudah menyiapkan kelanjutan sekuel manganya. Lebih dari sekedar kejutan, ini artinya kisah Fairy Tail akan terus berlanjut dan kembali membawa senyuman lebar kepada para fans setianya.

Setelah mengumumkan keterlibatannya sebagai supervisor melalui Comic Natalie, Mashima akhirnya memberikan bocoran artwork dari sekuel manganya yang mulai aktif dikerjakan. Mashima juga mengkonfirmasi kalau dia akan mengerjakan seluruh storyboard dan sketsa, sementara anggota tim lainnya akan mengerjakan lining, penyusunan skenario sebelum kemudia dipublikasikan. Dibawah ini kamu bisa lihat penampakan artwork manganya yang diunggah di akun twitter sang kreator.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Sekuel terbaru Fairy Tail ini akan mengikuti jalan cerita setelah event di chapter manga terakhir. Dengan penampakan Natsu yang masih terlihat dengan desain originalnya, sekuel ini sepertinya masih mengambil fokus cerita pada semua karakter originalnya termasuk Natsu, Lucy, Gray, dan Erza. Pihak publisher sendiri masih menyimpan para staff yang ikut mengerjakan seri manganya, tapi Kodansha Comics akan berbagi detail lebih lanjut dalam waktu dekat mengenai keterlibatan tim.

Jika kamu masih asing dengan seri ini, Fairy Tail adalah seri manga/anime karya Hiro Mashima yang pertama kalai memulai debutnya pada tahun 2006 lalu dan diadaptasi menjadi anime oleh A-1 di tahun 2009. Mengambil latar dunia fantasi dimana sihir merupakan karakter utama, seri ini menceritakan kisah penyihir Dragon Slayer bernama Natsu Dragneel yang mencari ayah angkatnya yang hilang, naga api Igneel. Dia adalah salah satu penyihir yang tergabung di guild bernama Fairy Tail dan menjalani kesehariannya dengan menyelesaikan misi hingga memulai petualangan besar lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru