NEWS

Kalah Turnamen Puyo Puyo, YouTuber Ini Bersujud Minta Maaf Hingga Tujuh Menit

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 18 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menghadapi sebuah turnamen game adalah momen yang sangat penting dan menegangkan bagi setiap gamer. Tidak peduli apakah kemenangan atau kekalahan yang didapat, momen tersebut pastinya sulit untuk dilupakan. Salah satu contohnya terjadi pada YouTuber dengan nama akun Mokou, dimana belum lama ini dia mengunggah video yang menjelaskan soal rencananya untuk pensiun dari ajang kompetisi game Puyo Puyo.

Keputusan ini diambil setelah Mukou mengalami kekalahan di turnamen Puyo Puyo pada hari Minggu kemarin. Karena sangat terpukul dan merasa bersalah pada pendukungnya, dia terus mengungkapkan rasa minta maaf dengan bersujud selama tujuh menit di videonya. Tidak berhenti sampai disitu, Mukou bahkan sampai rela mengganti foto profil dan sampul halaman Twitternya untuk mengekspresikan rasa bersalahnya yang dalam.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi

Beberapa pengikutnya di Twitter dan YouTube merasa kecewa karena sifatnya yang terlalu lembek. Tidak berlebihan memang, apalagi Mukou termasuk salah satu dari 11 pemain yang mendapatkan lisensi professional Puyo Puyo dan baru mengikuti turnamen untuk pertama kalinya. Menanggapi kejadian ini, Mizuki Hosoyamada yang merupakan producer Puyo Puyo memberikan nasihat agar YouTuber ini terus berjuang untuk meraih kemenangan. Soal pensiun, dia juga diharapkan untuk memikirkannya kembali setelah berhasil mendapatkan prestasi membanggakan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru