NEWS

Battlefield 5 Juga Akan Memiliki Mode Battle Royale

Taufik Hidayat   |   Kamis, 19 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya sudah tidak bisa ditepis lagi bahwa sepanjang tahun 2018 ini, game dengan konsep battle royale sangatlah mendulang kesuksesan besar. Sebut saja dua judul besar seperti Fortnite dan juga PlayerUnknown's Battlegrounds. Hal tersebut membuat para developer juga tertarik untuk mengembangkan konsep yang mirip.

Dilansir dari VentureBeat, mereka melaporkan bahwa DICE sedang mencoba mengembangkan mode battle royale yang kemungkinannya akan diterapkan pada game terbaru Battlefield nanti. Jika Black Ops 4 dikabarkan akan membuang mode campaign, Battlefield terbaru nanti tetap akan memiliki mode campaign.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?

Masih dari sumber yang sama. Kemungkinannya juga mode battle royale tersebut nantinya tidak langsung ada ketika perilisannya, tetapi akan hadir melalui sebuah update yang bisa didapatkan secara gratis. Tentu saja hal tersebut belum ada konfirmasi dari Electronic Arts dan hanya sebatas rumor saja.

Disisi lain, Battlefield tidak akan kembali dengan tema perang futurstik. Battlefield 5 ternyata tetap menawarkan tema perang klasik di masa perang dunia II pada tahun 1943. Mengingat Battlefield I berhasil meraih hasil penjualan dan jumlah pemain lebih banyak dari Battlefield 4, maka tidak heran jika EA tetap mempertahankan konsep perang klasik yang masih disukai oleh para gamer.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru