NEWS

'World of Demons' Diumumkan Untuk Mobile, Game Action Besutan Developer NieR: Automata

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 19 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak rilisnya NieR: Automata yang hadir dengan kualitas luar biasa tahun lalu, nama developer PlatinumGames akhirnya mulai mendapatkan pengakuan yang sepantasnya dari para gamer. Developer yang juga mengerjakan seri Bayonetta dan Vanquish ini memang sulit diprediksi saat berhubungan dengan proyek baru. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk menunggu proyek selanjutnya, kali ini mereka resmi mengumumkan game action berjudul World of Demons yang akan dirilis untuk perangkat mobile.

Game yang mengusung genre action-adventure ini mengambil tema mitologi Jepang kuno dan hadir dengan desain khas franchise Okami. Dari informasi press release yang dibagikan pihak developer, World of Demons ternyata sudah dikembangkan selama lebih dari tiga tahun dan akan menghadirkan evolusi pengalaman bermain game mobile yang jauh berbeda. Dengan fitur gameplay seperti kontrol 360 derajat, kontrol dodge dan parry yang responsif, hingga variasi skill combat dan gaya bertarung super keren yang ditawarkan, game ini pastinya sulit untuk dilewatkan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Dalam game ini pemain akan berperan sebagai pendekar samurai bernama Onimaru yang berambisi untuk melenyapkan kekuasaan Oni (Iblis) di dunia manusia. Dengan fokus plot cerita yang cukup solid ini, World of Demons ternyata menghadirkan konten single player yang jauh lebih baik dari game mobile kebanyakan. Setelah perilisannya nanti, PlatinumGames memastikan kalau mereka akan terus memberikan dukungan lewat update berkala. Beberapa konten yang akan dihadirkan lewat update nantinya meliputi chapter jalan cerita baru, variasi musuh baru, tambahan playable karakter, dan serangkaian event eksklusif.

World of Demons sendiri rencananya akan dirilis secara gratis untuk perangkat iOS musim panas tahun ini. Sementara untuk versi Android, game ini baru akan tersedia setelah perilisan awalnya nanti. Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk segera memainkan gamenya, kamu bisa mendaftar tahap pra-registrasi DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru