NEWS

Warga Diserang Gozali Kelaparan? Ini Dia Iklan Terbaru Go-Jek yang Wibu Banget!

Culdesacc   |   Jumat, 20 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat warga lagi asik-asik makan sambil mengobrol di Warteg, tiba-tiba sesosok Godzilla menyerang dan membuat para warga ketakutan. Apa yang sebenarnya terjadi? Rupanya, hal tersebut hanyalah cuplikan dari iklan terbaru Go-Jek, 'Go-Jek Versi Kamu: Gozali' yang merupakan parodi dari film-film Tokusatsu ala Jepang!

Dalam Youtube resmi Go-Jek, video iklan berdurasi satu menit ini diupload dengan caption 'Lagi asik ngopi, eh tiba-tiba ada keributan bikin warga ngejungkel dari bangku! Ada apa nih pemirsa? Ini video kejadiannya di TKP #GOJEKVersiKamu'. Diceritakan Godzilla besar menyerang warung makan dan membuat semua orang kocar kacir. Namun, seorang abang Go-Jek datang dan berubah menjadi sosok yang mirip dengan Space Sheriff Gavan untuk menyelamatkan para warga yang ketakutan.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» NONTON TOKUSATSU ANAK BANGSA "BARDION" PEKAN INI HANYA DI CGV
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi

Namun alih-alih menyelamatkan para warga, si abang Go-Jek ini malah dibuat kewalahan oleh aksi si Godzilla yang malah mengupdate Go-Jeknya ke versi baru dan mencoba masing-masing fitur yang tersedia. Dengan aksen Bahasa Jepang yang kocak, si Godzilla malah memesan Nasi Padang lewat Go-Food dan berujung di pijat dengan Go-Massage.

Belakangan ini sering kali kita dikejutkan oleh berbagai iklan kreatif hingga seringkali kita dibuat pusing saking uniknya iklan-iklan tersebut. Nah, iklan Go-Jek kali ini sukses membuat kru KotGa terpingkal saking 'wibu'-nya. Bagaimana menurut Kotakers, apakah ada yang bisa menonton iklan ini tanpa harus melihat subtitlenya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru