NEWS

Nubia Red Magic, Smartphone Gaming Pertama Dengan Fitur 'RGB' Lighting

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 20 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan semakin maraknya fitur RGB di beragam peripheral dan platform gaming, beberapa perusahaan gadget pastinya juga tertarik untuk memanfaatkan implementasi fitur ini dalam produk mereka. Salah satunya adalah produk smartphone Nubia yang baru saja merilis seri Red Magic. Smartphone yang dikhususkan untuk kebutuhan gaming ini tidak hanya hadir dengan performa gahar, tapi cover bagian belakangnya juga disematkan built-in RGB Strip yang cukup mencolok.

Opsi pilihan warnanya memang terbatas, tapi desainnya terlihat jauh lebih keren dibandingkan smartphone gaming lainnya di pasaran. Kamu juga bisa mengatur opsi pilihan warna (Output 16 juta warna) dan efek RGB yang paling cocok sesuai selera. Untuk memudahkan optimisasi performa sebelum bermain game, smartphone ini sudah dibekali tombol untuk mengaktifkan Nubia Gameboost. Tidak perlu khawatir soal masalah overheat dan tangan cepat berkeringat, karena Red Magic memiliki heat sink dengan tiga ventilasi dan fitur spesial "Air Convection Cooling System."

Baca ini juga :

» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!
» Samsung Pamerkan HP yang Bisa Dilipat Dua Arah Di CES 2024, Bisa Lipat Depan Atau Belakang
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Sulap iPhone Jadi Android! Ternyata Ini Rahasianya!
» Tahun Baru Hape Baru! Rekomendasi Smartphone Buat Tahun Baru Versi GadgetIn!

Dari segi performa sendiri tidak perlu diragukan lagi, Red Magic sangat tangguh untuk memenuhi kebetuhan gaming intens sekalipun. Smartphone ini memiliki spesifikasi Android 8.1, Snapdragon 835, 8GB RAM, memori standar 128GB, dan kapasitas baterai 3,800 mAh. Tidak seperti Razer Phone, smartphone ini tidak dibekali dengan layar 120Hz yang sangat ideal untuk game bertempo cepat.

Spesifikasinya memang bukan yang terbaik di pasaran gaming smartphone, tapi Nubia Red Magic dibanderol dengan harga yang jauh lebih terjangkau di USD 400 atau sekitar IDR 5.500.000. Bagi kamu yang tertarik untuk membeli smartphone ini, akses pre-ordernya di IndieGogo akan mulai dibuka pada tanggal 26 April mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru