Feature

7 Anime Klasik yang Wajib Ditonton Ulang!

oleh: Culdesacc

Perkembangan anime di Indonesia berawal dari ditayangkannya beberapa anime yang populer di tahun 90an, seperti misalnya Dragon Ball, Doraemon dan beberapa serial Gundam yang dulu ditayangkan dalam layar televisi. Kali ini kru KotGa akan berbagi 7 anime klasik yang wajib ditonton ulang untuk kembali merasakan keseruan kisah-kisah anime yang kita tonton di masa kecil. Apa saja sih anime-anime tersebut? Yuk, simak bahasan Kru KotGa!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Yu Yu Hakusho

Yu Yu Hakusho adalah serial yang dibuat oleh Yoshihiro Togashi, yang juga merupakan mangaka dari Hunter X Hunter, dan merupakan anime yang sempat populer di Indonesia sekitar tahun 2000an. Yu Yu Hakusho sendiri berkisah tentang bocah SMP serampangan bernama Yusuke Urameshi yang meninggal karena ditabrak mobil, dan diberikan kesempatan untuk hidup lagi sebagai detektif supranatural.

Bakuretsu Kyodai Lets & Go

Anime yang satu ini tentunya wajib ditonton setiap minggu pagi. Berkisah tentang dua bersaudara Retsu dan Go dalam perlombaan antara Mini 4WD. Dengan Mini 4WD kesayangan mereka yaitu Sonic Saber dan Magnum Saber, perjuangan Retsu dan Go dalam memenangkan lomba-lomba itu jelas seru untuk ditonton ulang.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru