NEWS

Mantan Karyawan Ubisoft Prediksi Akan Banyak Game Shooter yang Memiliki Mode Battle-Royale

Keyboard22   |   Senin, 23 Apr 2018

Sepanjang akhir tahun 2017 bahkan hingga saat ini, sepertinya sudah tidak bisa ditepis lagi bahwa game dengan konsep battle royale sangatlah mendulang kesuksesan besar. Sebut saja dua judul besar seperti Fortnite dan juga PlayerUnknown's Battlegrounds. Ada dua judul besar yang "mungkin" juga akan memiliki mode tersebut, yaitu Battlefield dan juga Call of Duty.

Hal ini juga diprediksi oleh Alex Hutchinson, mantan creative director Ubisoft Montreal yang sebelumnya pernah mengerjakan judul-judul besar seperti Far Cry 4 dan juga Assassin's Creed 3. Ia mengatakan bahwa akan banyak game shooter yang akan memiliki mode battle-royale di tahun ini. Disamping itu, ia mengatakan bahwa hal tersebut tidak salah. Karena battle-royale hanyalah mode atau konsep layaknya Deathmatch.

Baca ini juga :

» Rules of Survival Hadirkan Banyak Fitur Baru Dari Update Maintenance Hari Ini
» Menjelang Rilis, Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan The Crew 2
» 'Assassin's Creed Conspiracies' Perlihatkan Kisah Assassin di Era Perang Dunia II
» Fortnite Battle Royale Siap Dirilis Untuk Android Musim Panas Ini!
» Seseorang Buat Mod Unik Battle Royale Untuk GTA V

Alex Hutchinson juga menambahkan bahwa tentu saja para developer akan tetap menyempurnakan "konsep" yang dimilikinya seperti optimisasi engine, memikirkan jalan cerita agar lebih baik, hingga memperbaiki berbagai bug. Akan tetapi, membuat suatu mode baru seperti battle-royale di sebuah sepertinya bukan sebuah hambatan bagi para developer.

Sebelumnya, Call of Duty: Black Ops 4 dan juga Battlefield 5 dikabarkan akan memiliki mode battle-royale. Jika memang benar adanya, tidak menutup kemungkinan tren battle-royale ini akan terus berlanjut bahkan merambat ke game-game shooter lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru