NEWS

Mantan Karyawan Ubisoft Prediksi Akan Banyak Game Shooter yang Memiliki Mode Battle-Royale

Taufik Hidayat   |   Senin, 23 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepanjang akhir tahun 2017 bahkan hingga saat ini, sepertinya sudah tidak bisa ditepis lagi bahwa game dengan konsep battle royale sangatlah mendulang kesuksesan besar. Sebut saja dua judul besar seperti Fortnite dan juga PlayerUnknown's Battlegrounds. Ada dua judul besar yang "mungkin" juga akan memiliki mode tersebut, yaitu Battlefield dan juga Call of Duty.

Hal ini juga diprediksi oleh Alex Hutchinson, mantan creative director Ubisoft Montreal yang sebelumnya pernah mengerjakan judul-judul besar seperti Far Cry 4 dan juga Assassin's Creed 3. Ia mengatakan bahwa akan banyak game shooter yang akan memiliki mode battle-royale di tahun ini. Disamping itu, ia mengatakan bahwa hal tersebut tidak salah. Karena battle-royale hanyalah mode atau konsep layaknya Deathmatch.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 

Alex Hutchinson juga menambahkan bahwa tentu saja para developer akan tetap menyempurnakan "konsep" yang dimilikinya seperti optimisasi engine, memikirkan jalan cerita agar lebih baik, hingga memperbaiki berbagai bug. Akan tetapi, membuat suatu mode baru seperti battle-royale di sebuah sepertinya bukan sebuah hambatan bagi para developer.

Sebelumnya, Call of Duty: Black Ops 4 dan juga Battlefield 5 dikabarkan akan memiliki mode battle-royale. Jika memang benar adanya, tidak menutup kemungkinan tren battle-royale ini akan terus berlanjut bahkan merambat ke game-game shooter lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru