NEWS

ZenFone Max Pro M1, Main Game di Smartphone Ini Tidak Perlu Khawatir Gak Kuat

Taufik Hidayat   |   Senin, 23 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ZenFone Max Pro M1 Resmi Diluncurkan, Kinerja Terbaik untuk Mobile Gaming Tanpa Batas

ASUS telah resmi meluncurkan seri ZenFone terbarunya ke pasar smarphone Indonesia dengan nama ZenFone Max Pro M1. Gadget Android ini punya keunggulan dari sisi prosesor, layar yang panjang dan daya tahan baterai. ZenFone Max Pro M1 dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 636, layar Full HD+ (2060x1080) berukuran 6 inci (dalam body berukuran 5,5 inci) berkontur 2.5D, serta baterai berkapasitas besar, 5000 mAh, yang tahan lama.

Untuk keperluan bermain game, kinerja Max Pro M1 tidak perlu diragukan lagi. Kru KotGa yakin, dengan spesifikasi yang ada pada perangkat ini, seluruh game Android terkini yang populer di Google Play bisa dijalankan dengan mulus tanpa lag. Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan Snapdragon 636 dengan GPU Adreno 509.

Tidak ketinggalan juga hadirnya fitur dual-camera yang mana kamera utama 16 MP dan kamera kedua untuk portrait bokeh akan membuat pengalaman dalam mengabadikan momen penting kamu jadi lebih indah dan mengesankan. Dengan fitur HDR, hasil foto akan lebih terang, sedangkan dengan fitur low light, hasil foto di cahaya redup jadi lebih indah. 

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Audio juga menjadi sorotan di ZenFone Max Pro M1. Dengan fitur smart amplifier, suara akan jadi lebih lantang Smartphone ini juga dilengkapi 5 magnet speaker untuk suara lebih jernih dan detail. Untuk keamanannya, smartphone ini akan dilengkapi fitur Face Unlock pada bulan Mei 2018 mendatang.

Dibandrol dengan harga IDR 2.299.000 sampai dengan 3.299.000, ZenFone Max Pro M1 sudah bisa dibeli mulai hari ini pada dealer resmi smartphone ASUS dan dealer para partner ASUS di seluruh Indonesia. Lebih detail tentang ZenFone Max Pro M1, nantikan artikel review dari Kru KotGa, ya!

Oh ya, satu lagi. Dalam kesempatan yang sama, ASUS juga meluncurkan ZenFone 5Q "Ultra Wide Shot" dengan 4 kamera (2 di depan dan 2 di belakang) yang di depan maupun belakang sudah terdapat lensa wide 120 degree.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru