NEWS

Hylos VS Johnson! Siapakah Tank Terkuat di Mobile Legends?

Salinolino   |   Senin, 23 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam Mobile Legends, peran role Tank terbilang cukup penting. Tanpa tank, tidak ada yang menerima damage atau melindungi role-role lainnya, seperti Marksman dan Assassin.

Akan tetapi banyak para pemain Mobile Legends yang masih awam, tidak ingin menggunakan role ini, dikarenakan tidak mempunyai damage yang besar atau susah kill. Dan tentunya menggunakan hero Tank jangan menganggapnya mudah. Butuh skill yang peka terhadap teman satu tim.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Membicarakan tentang tank, ada hal unik yang perlu Kotakers tau. Jika Johnson melawan Hylos kira-kira siapa yang akan menang? Mengingat kedua tank tersebut menjadi favorit para pemain Mobile Legends. Untuk mengetahui hasilnya, kalian bisa cek video dari Hororo chan:

Dalam video tersebut terlihat bahwa Hylos dengan menggunakan item max HP dapat mengalahkan Johnson dengan item max armor. Jelas bahwa Johnson kalah karena skill yang dimiliki Hylos bertipe magic, sedangkan Johnson dalam item miliknya hanya ada armor saja.

Jadi untuk pertarungan 1v1 antara Johnson full armor melawan Hylos full HP dimenangkan oleh Hylos.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru