NEWS

Rayakan Ulang Tahun ke-14, GudangVoucher Kembali Perkenalkan GVe-money

Master-Fakry   |   Selasa, 24 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GVe-money, solusi pembayaran tanpa khawatir dapat kembalian permen.

Pada tanggal 18 April 2018, GudangVoucher (GV) telah menyelenggarakan acara syukuran dalam rangka merayakan usianya yang ke-14 tahun. GudangVoucher adalah produk payment gateway dari PT Buana Media Teknologi yang melayani penjualan voucher game online dan voucher pra-bayar lainnya.

Dalam acara tersebut, Gede B. Mahartama atau akab disapa Wawan yang merupakan pendiri GudangVoucher ini memaparkan kisahnya dalam mendirikan GudangVoucher. Dirinya menjelaskan bahwa partner pertama GudangVoucher pada awal pembentukannya adalah Boleh Game, publisher game online PC berjudul Nexia: Kingdom of The Wind, Laghaim, GunBound, Pangya, dan Xian Online di masanya.

Pada kesempatan tersebut, pihak GudangVoucher juga memberikan penghargaan kepada Darma Putra dari Boleh Game.


Rasmo dari GV (kiri), Darma Putra (kanan)

Di hari yang berbahagia itu, pihak GudangVoucher pun kembali memperkenalkan produk barunya berupa aplikasi Android-nya yang bernama GVe-money yang bisa diunduh gratis di Google Play. Setelah lebih kurang 4 tahun lamanya, GudangVoucher telah berhasil mendapatkan kepercayaan dari Bank Indonesia sebagai penerbit e-money. Nah, melalui GVe-money itulah pengguna dapat membuat e-money sendiri dalam bentuk kode voucher. Kode tersebut nantinya bisa digunakan untuk pembayaran ke merchant yang telah bekerja sama dengan GudangVoucher.

Baca ini juga :

» Hadirkan Fitur Baru! Alzi Markers dan Belle Ruby Jadi Brand Ambassador UPOINT.ID
» zGold MOLPoints Resmi Berubah Menjadi Razer, Upgrade Akun Kamu Sekarang!
» GOC Adakan Event Tebak Skor World Cup 2018 Berhadiah Skin Bruno!
» Beli Diamonds Mobile Legends: Bang Bang Mudah dan Aman di GudangVoucher
» [KUIS] GudangVoucher Bagi-Bagi 2.000.000 Voucher di Ulang Tahun ke-14

GVe-money adalah aplikasi yang cocok untuk penyelenggara event karena laporan jelas, cashless, mampu membuat nominal voucher sesuai keinginan pengguna, dan kodenya itu bisa juga dijadikan gift voucher untuk pengguna GVe-money lainnya (tinggal screenshot, print atau copy-paste kode ke WhatsApp atau aplikasi pengirim pesan lainnya).


Gede B. Mahartapa

Apabila dulu, pada awal kemunculannya, GudangVoucher lebih banyak melayani partner dari game online, sekarang layanan GudangVoucher sudah jauh berkembang. Voucher digital yang tersedia di GudangVoucher, baik situs maupun GVe-money sudah jauh lebih banyak dan umum, antara lain voucher listrik pra-bayar, Indomaret, Blibli, pulsa ponsel, dan internet.

Kamu bisa download GVe-money DI SINI.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru