NEWS

Ini Dia Penampakan Perdana Nisekoi Live Action!

Culdesacc   |   Selasa, 24 Apr 2018

Mengusung genre slice of life dengan unsur romance dan komedi yang dominan, seri ini menceritakan kisah putra keluarga Yakuza bernama Raku Ichijo, dimana dia harus berpura-pura menjadi pacar Chitoge Kirisaki untuk menghentikan perselisihan dengan keluarga mafia Beehive. Sebelumnya, telah diberitakan bahwa manga romance comedy Nisekoi karya Naoshi Komi akan diadaptasi menjadi sebuah film Live Action yang siap tayang pada Desember mendatang.

Baca ini juga :

» [Diary Kru KotGa] Apakah Elemen Romansa Akan Merusak Sebuah Anime Action?
» [SPECIAL] 7 Seri Anime yang Paling Cocok Diadaptasikan Menjadi Game Next Gen
» Persona 4 Belum Mati, Game dan Adaptasi Anime Terbarunya Mulai Dikerjakan?
» [Diary Kru KotGa] Akankah Alternative GGO Tetap Populer Tanpa Menyandang Nama SAO?
» Toei Terapkan Sistem Kerja Ekstrim Untuk Meningkatkan Kualitas Animasinya

Kali ini, para staff dari Live Action Nisekoi telah mengumumkan siapa artis yang akan memerankan Raku dan Chitoge dalam adaptasi ini. Raku Ichijo akan diperankan oleh Kento Nakajima yang sebelumnya telah bermain dalam adaptasi film Gin no Saji, dan Chitoge Kirisaki akan diperankan oleh Ayami Nakajou yang telah berperan dalam film Anonymous Noise.

Dalam foto tersebut diperlihatkan kedua artis tersebut yang menirukan pose terkenal dari manga Nisekoi dimana Raku dan Chitoge saling berdekatan namun mencubit satu sama lain dalam waktu bersamaan. Adaptasi Nisekoi ini akan ditayangkan di Jepang mulai 21 Desember 2018 mendatang. Jalan cerita yang berkembang menjadi cinta segitiga ini memang memberikan sebuah kisah emosional dan menarik untuk disimak. Salah satu alasan juga kenapa Nisekoi memiliki basis fans besar di mancanegara termasuk Indonesia juga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru