NEWS

Kejuaraan Lords Tournament: Asia Akhirnya Telah Dimenangkan Oleh Tim Asal Korea, S8S!

Salinolino   |   Selasa, 24 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
“Lords Tournament: Asia” telah diselenggarakan pada 22 April dengan sukses! Keenam tim kita telah melakukan yang terbaik dan memberi kita pertunjukan yang seru!

Para tim mengambil undian untuk menentukan siapa yang akan mereka lawan di Babak 1, dan hasilnya adalah:

Pertempuran 1: Tim Jepang [AKB] VS Tim Korea [S8S] VS Tim Asia Tenggara [F1X] Pertempuran 2: Tim Tiongkok [JXI] VS Tim Hong Kong [KCC] VS Tim Taiwan [SnG] Tim Korea [S8S] hanya memakai satu jenis pasukan dan berhasil melaju ke babak final dengan serangan pengerahan-gandanya! Sementara itu, Tim Tiongkok [JXI] merebut Royal Wonder di detik-detik terakhir, membalikkan keadaan dan keluar sebagai pemenang di pertempuran kedua!

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Pada akhirnya, di Grand Final mempertemukan Tim Tiongkok [JXI] VS Tim Korea [S8S]!

Pertempuran tersebut sangatlah sengit di mana kedua tim saling bergantian merebut Wonder. Tim Korea [S8S] melanjutkan strateginya dengan memakai satu jenis pasukan dan berada di posisi menyerang, sementara Tim Tiongkok [JXI] tetap tenang dan mengirim pengerahan untuk membalas serangan musuh. Mendekati akhir pertempuran, [JXI] sempat menduduki Wonder, dan hanya pengerahan terakhir [S8S] lah yang menghalangi Tiongkok dari tahta Lord Asia!

Semua pun menyaksikan dengan seksama ketika [S8S] menyerang dan akhirnya Tim Korea berhasil mengklaim Wonder di detik-detik terakhir! Benar-benar pertempuran yang sengit, dan [S8S] keluar sebagai pemenang dan dimahkotai sebagai “Lord Asia”! Selamat untuk Tim [S8S]!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru