NEWS

OVA 'Re:Zero' Akhirnya Tetapkan Jadwal Tayang Pasti!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 26 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlepas apakah kamu penggemar anime atau bukan, nama Re:Zero - Starting in Another World pasti sudah tidak asing lagi telinga. Pertama kali memulai debutnya di tahun 2016 lalu, seri besutan Tappei Nagatsuki ini telah disambut dengan antusiasme tinggi dan berhasil membuat popularitasnya melejit. Setelah merilis beberapa volume novel dan menayangkan 25 episode anime, akhirnya Re:Zero akan menayangkan film OVA spesial yang belum lama ini telah mendapatkan jadwal tayang pasti.

Berdasarkan bocoran informasi dari beberapa fans di Twitter dan website resminya, OVA terbarunya ini rencananya akan ditayangkan pada bulan Oktober mendatang. Walaupun bukan kelanjutan season 2 yang diharapkan para fans, tapi setidaknya pihak studio dan kreator masih menaruh harapan besar pada Re: Zero dan posisinya yang masih kokoh sebagai salah satu anime bergenre isekai terbaik.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

OVA ini akhirnya juga mendapatkan judul resmi Re:Zero - Memory Snow, dimana visual key yang memperlihatkan Subaru dan Emilia sekarang sudah ditambah dengan kemunculan karakter inti lain seperti Rem, Ram, Beatrice, Roswall, dan anak-anak pedesaan. Setelah disuguhkan jalan cerita gelap dan nasib brutal yang harus dihadapi Subaru di seri original Re:Zero, akan sangat menarik tentunya untuk melihat sisi jalan cerita seperti apa yang akan diperlihatkan kali ini.

Bagi kamu yang masih asing dengan Re:Zero, seri ini menceritakan kisah dari seorang anak muda bernama Natsuki Subaru yang menemui nasib tidak terduga setelah ditransfer ke dunia fantasi. Berawal dari usaha untuk bertahan hidup dan menjadi pahlawan, Subaru akhirnya harus berhadapan dengan sekian banyak kematian untuk menyelamatkan Emilia, Rem, dan semua orang terdekatnya di dunia fantasi ini. Mengembalikan waktu dan terus merubah takdir, Subaru telah menjadi sosok karakter yang sangat dikagumi banyak fans berkat kegigihan dan usahanya untuk menundukkan dominasi kejam ras penyihir.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru