NEWS

God Eater 3 Perlihatkan God Arc Bulan Sabit dan Jenis Aragami Baru yang Keren

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 26 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang sudah menantikan detail terbaru dari kelanjutan seri action JRPG God Eater 3, hari ini majalah mingguan Famitsu kembali memperlihatkan kumpulan screenshot terbaru yang hadir dengan beberapa detail menarik. Seperti yang bisa diprediksi, detail terbarunya kali ini mulai memperlihatkan wujud senjata God Arc dan monster Aragami baru yang sudah lama diantisipasi.

Senjata God Arc yang diumumkan kali ini adalah "Heavy Moon." Mengusung desain yang mirip dengan cakram berbentuk bulat sabit, senjata ini ternyata juga dapat dirubah menjadi kapak raksasa yang bisa melancarkan serangan dengan kekuatan dan rasio critical hit maksimum. Kombinasi serangan yang lebih efektif dari Heavy Moon sayangnya membuat kecepatan serangan terasa lebih lambat dari senjata dual-wield biasa.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Creator Final Fantasy Sedang Kembangkan Game Baru Sambil Main Final Fantasy XIV

Sementara untuk detail keduanya adalah penampakan monster Aragami bernama "Habakiri." Dibanding Aragami kuat lainnya seperti Anubis dan Ra, sepertinya Habakiri adalah yang paling lemah dari segi kekuatan dan tingkat kesulitan. Hal ini karena mereka tidak memiliki kekuatan Burst dan masih beradaptasi dengan lingkungan Ashland yang berbahaya. Satu-satunya ancaman yang perlu diwaspadai saat berhadapan dengan Aragami ini mungkin adalah tingkat kecepatannya saat bergerak dan serangan elemen listrik yang sulit dihindari.

God Eater 3 sendiri saat ini sudah resmi diumumkan untuk PlayStation 4 dan PC. Karena masih dalam tahap pengembangan, pihak Bandai masih belum memberikan perkiraan tanggal rilis maupun kemungkinan ketersediaan game ini untuk platform lainnya. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dari Famitsu dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru