NEWS

ASUS Zenfone Max Pro M1 Ludes Terjual Dalam 15 Detik, Akan Ada Flash Sale Lagi di Awal Mei

Keyboard22   |   Jumat, 27 Apr 2018

Belakangan ini, berbagai vendor sudah resmi mengumumkan lini smartphone terbarunya. Pada 23 April lalu, ASUS telah resmi meluncurkan seri ZenFone terbarunya ke pasar smarphone Indonesia dengan nama ZenFone Max Pro M1. Gadget Android ini punya keunggulan dari sisi prosesor, layar yang panjang dan daya tahan baterai yang luar biasa.

Memiliki spesifikasi yang mumpuni, serta harga yang cukup terjangkau, tentu saja menimbulkan antusiasme yang luar biasa. ZenFone Max Pro M1 sendiri sudah resmi dijual pada Flash Sale tanggal 25 April kemarin di Lazada. Menariknya, smartphone tersebut langsung ludes terjual hanya dalam kurun waktu 15 detik saja.

Baca ini juga :

» ASUS Umumkan TUF Gaming FX505 dan FX705, Gaming Laptop dengan Nvidia GTX 1060 dan Layar 144 Hz
» Detail Spesifikasi ROG Zephyrus S, Gaming Laptop Tipis dengan GTX 1070 Max-Q
» ASUS Perkenalkan Dua Gaming Laptop Terbaru, ROG Zephyrus S dan ROG Strix GL704
» REVIEW ROG Strix GL504GS, Respon Tercepat untuk Gamer FPS
» ROG Strix GL504, Dua Gaming Laptop Esports Terbaru ASUS Telah Hadir di Indonesia

Tentu saja hal tersebut juga menimbulkan kekecewaan. Tapi tenang aja, ASUS akan kembali mengadakan Flash Sale di Lazada pada 2 Mei mendatang. Varian termurah ZenFone Max Pro M1 dengan 3GB RAM serta internal storage 32GB dibanderol dengan harga IDR 2.299.000.

Untuk keperluan bermain game, kinerja Max Pro M1 tidak perlu diragukan lagi. Kru KotGa yakin, dengan spesifikasi yang ada pada perangkat ini, seluruh game Android terkini yang populer di Google Play bisa dijalankan dengan mulus tanpa lag. Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan Snapdragon 636 dengan GPU Adreno 509.

Untuk melihat review lengkap mengenai ZenFone Max Pro M1 kamu bisa kunjungi artikel ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru