NEWS

Mobile RPG 'Hello Hero: Epic Battle' Semakin Aktif Menyatukan Komunitas

VolkanKaya   |   Senin, 14 May 2018

23 Maret, 2018 - Fincon​ mengumumkan kalau mereka akan melakukan penyatuan semua server RPGHello Hero: Epic Battle. Lima server yang tersedia nantinya akan digabungkan menjadi satu. Dengan ini, semua pemain bisa saling bersosialisasi dan mementuk komunitas besar yang mencakup seluruh negara Asia Tenggara. Ada juga beberapa pembaharuan yang hadir bersama penggabungan server ini seperti bagaimana susunan turnamen dan acara nantinya akan diselenggarakan.

Strategi ini tidak hanya dilakukan Fincon untuk memasarkan Hello Hero: Epic Battle secara luas ke berbagai kalangan gamer, tapi hal ini juga dilakukan sebagai usaha untuk membangun komunitas yang lebih aktif.

Satu Server. Lebih Menyenangkan!

  • Acara yang menarik dan turnamen kompetitif yang menarik sekarang bisa diakses dalam satu server.
  • Peringkat server terpadu memungkinkan pemain untuk menemukan siapa pahlawan dan tim terkuat.
  • Perubahan nama secara gratis. Jadi saat berhasil login, pemain nantinya dapat memilih dan mengganti nama sesuai keinginan.
  • Perubahan nama pasukan secara gratis. Tidak berbeda jauh dengan mengganti username, disini kamu bisa mengganti nama pasukan untuk ajang kompetisi.
  • Pemain bisa beralih ke beberapa server dengan akses yang mudah. Tidak hanya itu, nantinya pihak developer akan menghadirkan lebih banyak konten menarik.

Sebagai bagian dari update terbaru di musim semi, sangatlah penting bagi pemain untuk membentuk pasukan dan mengalahkan semua musuh jahat yang menghalangi. Untuk menyelamatkan eksistensi umat manusia, lima pahlawan yang termasuk Leo, Sylvia, Marco, Harold, dan Dilis akhirnya menyatukan kekuatan mereka untuk menyelamatkan dunia. Dengan komunitas menjanjikan, segudang konten terbaru, beragam acara menarik, dan turnamen kompetitif pastinya akan membuat langkah kamu semakin mudah untuk menjadi pahlawan di seluruh server.

Baca ini juga :

» Nimo TV Umumkan Kerjasama Eksklusif Dengan Tim E-Sports EVOS!
» [SPECIAL] Mengenal John Marston, Karakter yang Akan Muncul di Red Dead Redemption 2
» Inilah Cosplay Karakter Hello Hero: Epic Battle yang Tampil Menawan!
» Akhirnya! Game Horror 'Corpse Party 2: Dead Patient' Akan Dirilis Untuk PC
» Trails of Cold Steel IV Siap Dirilis Bulan September Mendatang!


Masa depan

Bulan ini, direktur Chung-gil Yu yang menangangi RPG Hello Hero : Epic Battle sudah memberikan tanggapan mengenai rencana besarnya untuk terus mengembangkan game ini. Dia menegaskan aspek mengenai "Cara menggunakan beberapa kombinasi untuk menyelesaikan semua tingkatan dari mode permainan yang menantang."

Statistik monster pada mode petualangan dan resistensi akan disesuaikan dengan tingkat kesulitannya. Untuk menyeimbangkan perubahan ini, setaip karakter hero sudah dibekali dengan kemampuan untuk mengurangi resistensi dan statistik dari monster yang ditingkatkan (Tipe karakter hero ini tidak akan mudah untuk didapat).

"Kami berfikir cukup keras untuk menemukan cara memanfaatkan kekuatan maksimal dari tiap hero dan kemampuan pemain untuk menguasainya" tegas direktur Chung-gil Yu. Itulah sebabnya kami akan membawa kembali mekanisme tambahan dan menanamkannya ke beberapa monster. Dengan situasi pertarungan dan variasi musuh yang lebih tangguh, setiap karakter hero pastinya harus menggunakan kemampuan terbaik mereka untuk meraih kemenangan."

Chung-gil Yu juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para pemain yang memberikan dukungan penuh ke tim pengembang Hello Hero: Epic Battle. Sebagai wujud ucapan terima kasihnya, dia dan tim developer sudah menyiapkan serangkaian konten dan update terbaru yang akan memperkaya pengalaman bermain.

Tentang Hello Hero: Epic Battle

Bergabunglah dalam dunia RPG 3D Hello Hero: Epic Battle dan jadilah salah satu pahlawan yang akan dikenang dalam cerita dunia fantasi. Berhubung game ini akhirnya sudah dirilis di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand, pastinya kamu tidak mau melewatkan kesempatan untuk bergabung dalam pertarungan hero yang seru dalam game ini. Bagi pemain yang sudah mengikuti masa pra-registrasi, nantinya akan mendapatkan reward spesial berupa 100 diamond, kartu hero, dan smart toy yang masuk dalam edisi terbatas.

Fitur Permainan:

  • Lebih dari 100 hero yang dapat dimainkan.
  • Gameplay dan kualitas grafis 3D yang fantastis.
  • Variasi mode pertarungan (Mode ekplorasi, ekspedisi, penaklukkan, bos dunia, medan perang, dan masih banyak lagi!).
  • Jalan cerita diisi dengan suasana yang eksentrik dan karakter.
  • Dapatkan beragam keahlian utama dan tingkatkan potensi pahlawan smart toy dengan hadiah eksklusif.

Hello Hero: Epic Battle sendiri sudah dirilis di Asia Tenggara untuk Android dan iOS. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs resminya DI SINI, atau bisa juga mengikuti halaman Facebooknya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru