NEWS

Fox Rilis Sinopsis Dari Film The Predator!

Salinolino   |   Jumat, 27 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam presentasi Fox di ajang CinemaCon, mereka menampilkan film reboot/remake The Predator. Untuk film yang tersebut, Fox juga mengumumkan sebuah sinopsis resmi yang terlihat agak "dangkal" karena menceritakan invasi sejumlah alien Predator yang lebih ganas ke Bumi dan satu-satunya harapan untuk selamat ada pada sejumlah mantan prajurit dan seorang guru.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16 Terbaru, Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14
» Membawa Tag Line "Cerita Kita" ACER Indonesia Rayakan 25 Tahun Berdiri di Indonesia
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Dan berikut adalah sinopsis lengkapnya:

"From the outer reaches of space to the small-town streets of suburbia, the hunt comes home in Shane Black’s explosive reinvention of the Predator series. Now, the universe’s most lethal hunters are stronger, smarter and deadlier than ever before, having genetically upgraded themselves with DNA from other species. When a young boy accidentally triggers their return to Earth, only a ragtag crew of ex-soldiers and a disgruntled science teacher can prevent the end of the human race." Remake ini dipimpin oleh sutradara Shane Black. Black bersama dengan rekan penulisnya yaitu Fred Dekker bertanggung jawab atas naskah film ini. Detail mengenai proyek film memang belum banyak diketahui, demikian pula tentang status film ini apakah merupakan sebuah reboot, sekuel ataupun prekuel.

The Predator direncanakan akan rilis pada tanggal 14 September 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru