NEWS

Anime 'Attack on Titan' Season 3 Tentukan Jadwal Tayang Pasti!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 29 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Season kedua anime Attack on Titan awalnya hadir dengan sebuah kekecewaan dimana hanya tayang dengan 12 epiosde saja yang tentu saja membuat para fans sangat kecewa dengan episode yang singkat dibanding dengan season pertamanya dengan alasan kekurangan staff. Meski begitu, para fans kembali dihibur dengan perilisan season ketiganya langsung di tahun berikutnya.

Hari ini, jadwal tayang anime Attack on Titan seaon ketiga telah resmi diumumkan. Anime tersebut dipastikan akan tayang pada 22 Juli mendatang. Anime Attack on Titan sebelumnya telah memperlihatkan visual terbarunya yang memperlihatkan Levi dengan sang cowboy alias pamannya, Kenny. Semakin nggak sabar aja pingin segera nonton season ketiganya

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Attack on Titan sendiri mencertaiakan para manusia yang berlindungan dari Titan melalui sebuah tembok raksasa. Namun tembok ini tak selamanya dapat melindungi manusia. Satu Titan raksasa berhasil menghancurkan tombok dan masuk ke wilayah pemukiman. Umat manusia pun tak punya pilihan lain selain bertempur untuk bertahan hidup. Masih bercerita tentang Eren Yeager dan para sisa pasukannya yang masih bertempur untuk mengalahkan para Titan.

Seri manga Attack on Titan mencapai kesuksesan komersial dengan penjualan lebih dari 20 juta buku pada pertengahan 2013. Perilisan animenya juga mendongkrak popularitas seri ini dengan penulisnya menerima beberapa pujian terhadap atmosfer dan alur ceritanya. Serta juga mendapatkan ketenaran dari negara-negara tetangga di Asia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru