NEWS

Event Kolaborasi Monster Hunter: World X Devil May Cry Akhirnya Telah Tiba

Fadhil Baladraf   |   Senin, 30 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak perilisan resminya pada bulan Januari lalu, Monster Hunter: World sudah menjadi game terlaris Capcom dan menghadirkan serangkaian update terbaru, khususnya ragam event kolaborasi. Jika kemarin kita sudah kedatangan kolaborasi dengan Horizon Zero Dawn dan Street Fighter V, kali ini giliran franchise hack and slash populer Devil May Cry yang akhirnya mulai bergabung dalam dunia perburuan monster.

Tidak berbeda jauh dengan event kolaborasi sebelumnya, setiap pemain mendapat kesempatan untuk merubah karakter mereka menjadi sosok Dante dengan menggunakan full armor set eksklusif, dan juga tambahan senjata pedang Force Edge keren yang dapat berubah bentuk menjadi Alastor. Walaupun tidak ada tambahan perisai, senjata ini masih bisa digunakan untuk menangkis serangan kuat layaknya jenis senjata Charge Blade.

Baca ini juga :

» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Event kolaborasi ini sudah bisa diakses secara gratis bagi setiap pemain yang ingin menjalani beragam quest special. Perlu diingat kalau event ini hanya akan berjalan sampai tanggal 17 Mei mendatang, jadi pastikan untuk menyempatkan waktu semaksmimal mungkin sebelum kesempatan langka ini berakhir. Sejak event ini dibuka beberapa hari yang lalu, para gamer terus memberikan respon positif akan eksekusinya yang manis dalam melebur dunia Devil May Cry dengan Monster Hunter: World.

Monster Hunter: World sendiri sudah tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC-nya baru akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Karena penundaan rilis versi PC yang cukup lama, ada kemungkinan kalau beberapa event kolaborasi yang sudah pernah ada nantinya akan kembali hadir.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru