NEWS

The Forrest Survival Horror Game, Memasuki Tahapan Full Release

ClockWorange   |   Selasa, 01 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Survival Game The Forest akhirnya mencapai v 1.0 setelah hampir empat tahun di Early Access. End Night studio juga menjanjikan akan terus mengembangkan game untuk kedepan yang lebih baik.

Versi game ini menambahkan banyak hal baru, dari pakaian hangat yang bisa dibuat, rework yang signifikan di endgame, dan akhir alternatif baru. Seiring dengan ini ada satu ton gua yang di re-work juga di poles dan banyak peningkatan juga perbaikan.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

"Hari ini The Forest bergerak dari early access menjadi full rilis" juru bicara studio menulis di Steam. "Ini adalah perjalanan yang gila, dan ini menjadi mungkin karena dukungan para pemain selama 4 tahun ini. Bagi tim di sini, rasanya seperti permainan yang kita semua buat bersama, kami dan masyarakat. Saran dan masukan masukan Anda sangatlah berharga untuk kita."

Pengumuman ini juga menegaskan bahwa versi VR dari The Forest akan diluncurkan pada 22 Mei. Versi VR akan mengembangkan semua fitur yang ditemukan dalam permainan inti, dengan beberapa perubahan yang dibuat untuk mengakomodasi lingkungan. Misalnya, HUD dapat di akses melalui smart watch, 3D inventory, dan juga motion untuk melakukan pekerjaan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru