NEWS

Dibandingkan dengan Avengers 4, Infinity War Tidak Ada Apa-apanya

Salinolino   |   Selasa, 01 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nyaris seminggu setelah film ini dirilis, antusiasme penggemar begitu besar. Infinity War adalah sebuah crossover sekumpulan superhero yang memiliki background berbeda-beda berkumpul di satu momen.

Hadirnya Thanos yang berencana menghapus setengah populasi di alam semesta cukup menyita perhatian.Tetapi film tentang para Avengers berusaha menghentikan aksi Thanos mengumpulkan Infinity Stone tersebut tidak ada apa-apanya dibandingkan Avengers 4.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Hal tersebut disampaikan langsung oleh penulis skenario Avengers 4, yakni Stephen McFeely dan Chris Markus.

Kedua penulis skenario tersebut membandingkan bawah Avengers 4 akan jauh lebih besar dari Infinity War.

"Jika para penonton menyebut bagian kali ini sangat hebat, kami berdua senang mendengarnya. Namun Avengers 4 akan terasa lebih dari apa yang baru saja kalian semua saksikan," ucap MCfeely.

Avengers 4 dijadwalkan akan rilis pada 3 Mei 2019 mendatang. Dan nantinya bagian kedua ini akan menjadi debutnya Captain Marvel di Avengers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru