NEWS

Capcom Akan Umumkan Game 'Action Adventure' di E3 2018!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 02 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi, kalau salah satu franchise milik Capcom, Devil May Cry, adalah yang paling diantisipasi pengumumannya. Sebenarnya, rumor mengenai Devil May Cry 5 sudah perlahan dibongkar oleh Hideaki Itsuno, "otak" dibalik pengembangan Devil May Cry sedikit demi sedikit mengenai eksitentsi serial terbarunya.

Melalui halaman resmi E3 2018, Capcom mengungkapkan bahwa mereka akan mengumumkan sebuah game dengan genre action adventure untuk PC, Xbox One, dan juga PC serta game fighting untuk PC serta PlayStation 4. Untuk game fighting, sepertinya kemungkinan besar adalah Street Fighter V. Lantas, kira-kira apa ya game action adventure yang dimaksud Capcom?

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Meski belum diungkapkan secara gamblang oleh Capcom, sepertinya sudah jelas game apa yang dimaksud. Pertama adalah Okami HD untuk Switch. Jika untuk Xbox One dan PC, kemungkinannya adalah Dead Rising 5. Mengingat, franchise tersebut selalu eksklusif sementara untuk platform besutan Microsoft.

Devil May Cry 5 sendiri sudah hampir dipastikan akan menjadi game eksklusif untuk PlayStation 4 karena Sony ikut terlibat dalam mendanai pengembangan game tersebut. Jika Capcom tidak mengumumkan pada boothnya, bisa saja Sony malah yang akan mengumumkan pada ajang E3 2018 nanti. Kita lihat saja, pastinya bakal ada kejutan untuk gamer!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru