NEWS

'Hand in Hand with Love to End', Dragon Nest M Marriage System Sudah Hadir!

ClockWorange   |   Kamis, 03 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SHANDA dan SIAMGAME bekerjasama medistribusikan; game seluler 3D terpanas "Dragon Nest M" telah diluncurkan secara resmi di dual-platform. Hasil yang menjanjikan terlihat baru-baru ini, dan versi baru yang sekarang dirilis memberikan fitur baru dan memungkinkan pemain mengakses Marriage System.

Hasil yang diluar dugaan! Top Recommended dan game yang paling banyak rekomendasikan di Play Store dan ITUNES Store!

Dragon Nest M meraih rating peringkat satu di kategori "Top Free Games" dan berada di posisi 3 teratas di peringkat International untuk kategori "Top Grossing" hanya dalam 3 hari setelah peluncuran resminya. Menempati posisi "Top Downloaded" game di ITUNES Store setelah peluncurannya dan mendapatkan posisi yang tak goyah di Ranking Tiga Teratas, berturut-turut selama tiga hari sejak peluncurannya. Hasil yang menakjubkan ini muncul dari dukungan terhangat dari Pemain, dan Manajemen sangat menekankan pentingnya menjaga dan memelihara lingkungan permainan yang terbaik dan kondusif. Menyediakan Dragon Nest M dengan kondisi terbaik untuk semua pemain.

Baca ini juga :

» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran

Darling, Let’s get married

Jelajahi marriage system di versi yang akan datang. Ingin bisa menyusuri lorong cinta dengan pasangan hidup kamu? Cukup memenuhi persyaratan di bawah ini untuk mendapatkan pengalaman unik bersama pasangan hidup kamu: Kedua pihak harus mencapai Level 20 dan membuka friendship achievement level of 200. Pemain dalam grup yang sama dapat membeli sertifikat pernikahan dari Store dan mencari NPC "Cupid" untuk mengadakan upacara pernikahan. Kamu dapat mengundang teman-teman kamu untuk menghadiri dan menyaksikan upacara pernikahan dan menerima blessing dari karakter terkenal dalam permainan. Tidak lupa dengan ritual menebarkan kelopak mawar dan kembang api untuk meningkatkan "HAPPINESS INDEX".

Title special akan ditawarkan setelah marriage dan special marriage dungeon akan aktif untuk challenge. Tingkat ikatan akan menentukan apakah pasangan pengantin baru dapat menyelesaikan special dungeon ini. Rasakan gelombang cinta dari hubungan yang indah - "Hand in Hand, with love to end." Unduh sekarang.

Dragon Nest M Fanpage:Di sini

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru