NEWS

Intro Turnamen Paling Epic di DOTA 2 2018

ClockWorange   |   Senin, 07 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Epicenter XL memberikan intro turnamen yang sangat tidak biasa, sebagai salah satu Major yang sudah ditunggu, mereka menampilkan video intro yang sangatlah memukau dan menarik perhatian para penggemar DOTA 2. Turnamen ini diselenggarakan di Moskow yang dimulai dari tanggal 27 April 2018 - 6 Mei 2018.

Menceritakan kebangkitan makhluk terkuat di DOTA 2 yaitu Roshan, dan 5 hero terhebat bersatu dan mengorbankan nyawanya untuk menjatuhkan Roshan. Untuk mengingat pengorbanannya dibuat Goblet 6 ruangan yang menyimpan kekuatan 5 hero dan Roshan. Legenda mengatakan Roshan akan bangkit lagi, dan hanya mereka yang mampu memegang Goblet bisa berhadapan dengan Roshan.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Dimulai dari aura kehancuran yang dibuat Roshan, hero-hero mulai bangkit dan bertarung. Ada hal yang membuat kita terkesan di pertarungan ini, setiap hero merepresentasikan tim yang ikut di Epicenter XL yang saling memperebutkan Goblet. Seperti Pudge yang melambangkan Na'Vi, Zeus melambangkan Team Liquid, Dragon Knight melambangkan Virtus.Pro.

Meski Epicenter XL sudah berakhir intro 5 menit yang dibuat sangatlah keren dan Epic, Epicenter XL diakhiri oleh kemenangan PSG.LGD saat melawan Team Liquid.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru