NEWS

[SPECIAL] Dragon Nest M, Tips Mendapatkan dan Penggunaan Dragon Coin Secara Maksimal

ClockWorange   |   Senin, 07 May 2018

Mengenai fitur dan gameplay Game Dragon Nest M memang masih sama dan tidak menghilangkan fitur utamanya seperti PC yaitu masih terdapat Mode Nest, PVP System dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dragon Nest M merupakan game yang berbasis pada battle power, battle power menjadi tumpuan setiap pemain untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya. Meskipun untuk menyelesaikan beberapa misi tidak terlalalu berfokus pada battle power melainkan keterampilan bermain, tapi tetap saja battle power harus terus ditingkatkan seiringan dengan keterampilan bermain.

Tapi sadarkah kalian Dragon Coin dapat didapatkan setiap harinya? Dan apa kegunaan Dragon Coin ini? Hal itu akan Kru KotGa bahas di Mini Feature kali ini, penggunaan Dragon Coin yang paling maksimal di Dragon Nest M.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Mengenal Lebih dalam Perubahan Ekonomi DOTA 2 Patch 7.15
» Efek Heal Estes Bikin Hero Jadi Gede Banget, Mode Mayhem Bikin Semua Serba Ekstra
» Kali the Dancer, Class dengan Potensi Damage Tertinggi akan Hadir di Dragon Nest M
» Bocoran Update Onmyoji Arena 25 Mei 2018, Shikigami yang Mengendarai Awan dan Efek Return Baru
» [Kisah Dragon Nest] Kali, Sosok Misterius yang Menghancurkan Desa Kali

Pengertian Dragon Coin

Tahukah kalian 1 Diamond senilai dengan 1 Dragon Coin, kalian bisa membeli Dragon Coin menggunakan Diamond tapi tidak bisa membeli Diamond menggunakan Dragon Coin.

Cara mendapatkan Dragon Coin

  • Membelinya menggunakan Diamond
  • Arena Chest yang dibeli menggunakan Glory di Glory Shop
  • Arena Nest, kalian bisa melakukan Arena Nest berkali-kali, tapi reward yang didapatkan direset setiap minggu
  • Ladder Tournament, setiap harinya pertandingan pertama Ladder mendapatkan 20 Dragon Coin
  • Ratting Reward Ladder Tournament, kalian bisa mengambil reward achievment di Ladder Tournament berdasarkan Rating kalian
  • Daily Activeness, jika tingkat keaktifan kalian mencapai 120 kalian akan mendapatkan 50 Dragon Coin
  • Achievment Reward, setiap kalian mencapai titik pencapaian di achievment kalian akan di hadiakan Dragon Coin
  • Nest yang memiliki Bounty Coin, pemain yang memiliki Bounty Coin bisa menggunakannya untuk membagi reward Dragon Coin yang didapatkan dengan pemain lain
  • Battle of Heroes, 1 kemenangan pertama setiap harinya akan diberikan reward Dragon Coin dan 10 kemenangan setiap minggunya juga di hadiahkan Dragon Coin
  • Red Envelope, fitur yang ada di Guild ini sangatlah bermanfaat karena memberikan kita Dragon Coin setiap membuka angpao yang diberikan salah satu player di Guild
  • Sign-In Rewards
  • Kingdom Privilege
  • Penjualan Item di Baazar
  • Login Reward
  • Nest Challenge
  • Level Reward
  • Target Reward
  • Dragon Expedition
  • Event-event Guild


Pemanfaatan Dragon Coin

Ini dia point yang paling penting, pemanfaatan yang paling maksimal untuk menggunakan Dragon Coin setiap harinya. Kenapa begitu? Karena Dragon Coin merupakan salah satu point penting yang bisa menjadi tumpuan untuk meningkatkan Battle Power kalian.

Dragon Coin Market setiap minggu ada diskon khusus untuk setiap item penting yang bisa digunakan untuk meningkatkan battle power kalian, karena tidak semua pemain "Sultan" alias memiliki Dragon Coin yang banyak. Cobalah untuk selalu menghabiskan stock weekly offer item yang kalian butuhkan agar battle power tidak tertinggal jauh karena harus kekurangan banyak sekali bahan.

Trade Stamina usahakan selalu menghabiskan limit pembelian stamina karena setiap hari pembelian stamina di limit sebanyak 2 kali saja.

Gold Chest berbeda dengan Trade Stamina, fitur ini bisa kalian gunakan sebanyak-banyaknya, tapi Kru KotGa rekomendasikan untuk membeli 1 kali Gold Chest setiap harinya untuk membantu menyelesaikan Activity Reward kalian.

Nest Limit setiap hari pastikan kalian selalu membeli 1 Nest ticket agar bisa melakukan Nest 3x setiap harinya, hal ini tidak akan merugikan kalian, karena selain lebih mudah untuk mendapatkan item yang digunakan. Kalian juga dapat menjual bahan dan ditukarkan kembali menjadi Dragon Coin.

Daily Quest memiliki rarity yang berbeda-beda dengan reward yang menggiurkan di tingkatan yang paling tinggi yaitu S. Cobalah untuk melakukan refresh agar terus mendapatkan rarity S meskipun harus mengeluarkan sedikit Dragon Coin hal ini bisa memberikan dampak yang sangat signifikan di kemudian hari.

Boss Rush ini juga memilik tingkat rarity sama seperti Daily Quest jadi usahakan untuk mendapatkan rarity yang paling tinggi sebelum memasuki mode ini, kalian juga bisa menjual bahan yang didapatkan dari fitur ini dan mengubahnya kembali menjadi Dragon Coin.

Perananan Dragon Coin memang sangatlah penting untuk meingkatkan battle power, jadi memanfaatkannya dengan sebaik mungkin dapat membantu kalian menyesuaikan tingkatan level yang terus terbuka dan tidak kalah jauh dengan para pemain lain yang memiliki pengalaman bermain lebih dalam.

Jadi sudahkah kalian melakukan semua hal di atas? Jika Kotakers memiliki pendapat bisa memberikan saran di kolom komentar di bawah ini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru