NEWS

Gamer Ini Berhasil Tamatkan Dark Souls Hanya 2 Jam Setengah!

Keyboard22   |   Selasa, 08 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin jika kalian mendengar seseorang menamatkan sebuah game yang sulit seperti Dark Souls dengan memecahkan rekor dengan senjata biasa ataupun tanpa menangkis dan menghindar adalah hal yang bisa saja terjadi. Tapi, untuk memecahkan "rekor tercepat" dalam menamatkan game sangat membutuhkan sebuah keahlian khusus dan konsistensi.

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang gamer sekaligus speedruner, yaitu Distortion2 yang berhasil menamatkan game Dark Souls II: Scholar of the First Sin hanya dalam kurun waktu 2 jam 23 menit 43 detik. Sebuah pencapaian yang fantastis dan mungkin akan sangat sulit dipecahkan oleh speedruner lainnya. Distortion2 juga mengatakan bahwa ia tidak akan mengalahkan rekornya sendiri, kecuali jika ada speedruner yang berhasil pecahkan rekor dia.

Baca ini juga :

» Kreator Dark Souls, Hidetaka Miyazaki Tertarik Membuat Game Seperti Milik Rockstar
» [SPECIAL] Lebih Sulit? Inilah Pendapat Veteran Dark Souls Setelah Memainkan Sekiro
» Developer Dark Souls 'Tertarik' Bikin Game Battle-Royale
» Edisi Kolektor Dark Souls Trilogy Datang dengan Bonfire dan Full Plat Armor
» Kamu Gamer dan Mau Rp1 Miliar? Yuk Ikuti Tips ini!

Dark Souls II: Scholar of the First Sin bukanlah game baru melainkan game Dark Soul II yang dikemas ulang menjadi edisi spesial. Tidak hanya mengalami peningkatan grafis, Dark Souls II: Scholar of the First Sin juga telah dilengkapi oleh seluruh DLC. Jadi, Distortion2 berhasil membuat rekor menamatkannya, termasuk dengan semua DLC. Wow. Kira-kira, ada yang bisa mecahin rekor dia tidak ya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru