NEWS

Game Terbaru Battletoads Kabarnya Tengah Dikerjakan Untuk Xbox One dan PC?

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 08 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dibalik popularitasnya yang rendah di kalangan gamer tanah air dan mancanegara, Battletoads sebenarnya adalah franchise game platformer yang berjaya di era NES. Keinginan untuk kembali melihat franchise ini bangkit akhirnya mulai terjawab, setelah pemimpin Xbox Phil Spencer memberikan indikasi kuat lewat ajang stage event beberapa tahun lalu. Sayangnya, sejak saat itu tidak ada kepastian apapun dari pihak Xbox mengenai rumor ini.

Bagi kamu yang masih berharap akan kembalinya seri Battletoads, sepertinya bocoran informasi terbarunya kembali memberikan bukti yang cukup kuat. Berdasarkan informasi dari David Wise yang merupakan komposer untuk beberapa game klasik seperti Donkey Kong Country dan Yooka-Laylee, dia memasukkan nama Battletoads 20/20 untuk proyek musik yang sedang dikerjakannya. Tidak berlangsung lama setelah informasi ini bocor, David kemudian langsung menghapus referensi dengan label Battletoads.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Hal ini tentunya semakin mengindikasikan kalau dia berusaha menyimpan informasi ini serahasia mungkin. Dengan ini, setidaknya kamu bisa berharap kalau game terbaru Battletoads bisa saja akan diumumkan dalam ajang E3 2018 bulan Juni mendatang. Karena masih sebatas rumor, bisa saja informasi ini hanya berhubungan dengan proyek musik David dari seri originalnya yang diperlihatkan untuk perusahaan lain tempat dia bekerja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru