NEWS

Warriors Orochi 4 Pastikan Kehadiran 170 Karakter yang Bisa Dimainkan

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 09 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Warriors Orochi, salah satu franchise game musou besutan Koei Tecmo yang tidak kalah suksesnya dengan Dynasty Warriors ini memang menjadi favorit banyak gamer. Tidak hanya menawarkan sebuah pendekatan konsep jalan cerita berbeda, tapi dari segi gameplay pun kamu bisa merasakan perbedaan mekanisme yang menurut Kru KotGa sendiri, justru lebih baik dari kebanyakan game musou. Setelah vakuum selama hampir tujuh tahun, Koei Tecmo akhirnya resmi mengumumkan seri terbaru Warriors Orochi 4 yang rencananya akan dirilis secara global tahun ini.

Menyusul pengumuman resminya pada bulam Maret lalu, majalah mingguan Famitsu akhirnya berbagai detail lebih lanjut mengenai seri terbarunya ini. Pertama, Warriors Orochi 4 rencananya akan dirilis untuk platform PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Jadi bagi kamu yang berharap agar game ini juga tersedia untuk PC, sepertinya hanya bisa bersabar sambil menunggu konfirmasi lebih lanjutnya dari pihak developer.

Baca ini juga :

» REVIEW GAME ACTION HACK n SLASH TERBAIK! Nostalgia Bareng Zhao Yun di Dynasty Warriors: Overlords!
» Pra-download Dynasty Warriors: Overlords Sudah Dimulai! Akses Sekarang, Langsung Main Kemudian
» Game Pedang-Pedangan Bergaya Musou, Touken Ranbu Rilis Trailer Ketiganya!
» Sesuai Prediksi! The Last of Us Part II Sukses Menangkan Game of the Year 2020!
» Bocor Duluan? Ditjen Imigrasi Klaim Harga Konsol PS5 Setara dengan 12 E-Paspor!

Scan yang berhasil diambil dari majalah Famitsu sayangnya tidak begitu jelas, tapi kamu bisa melihat kalau game ini akan menghadirkan 170 karakter playable yang sudah dibagi dari franchise Dynasty Warriors dan Samurai Warriors. Detail tambahan lainnya juga menyebutkan beberapa perombakan fitur signifikan, termasuk mekanisme gameplay "Divine Art Action" dan masih banyak detail menarik lainnya dari producer Masaki Furusawa.

Seperti informasi di atas, Warriors Orochi 4 sendiri rencananya akan dirilis secara global tahun ini, untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Karena proses pengembangannya sudah mendekati fase akhir, mungkin saja kita akan melihat lebih banyak detail menarik dan video gameplay perdananya dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru