NEWS

Selfie Bareng Om Kratos! Patch Terbaru God of War Berikan Photo Mode!

Culdesacc   |   Kamis, 10 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Petualangan Kratos dan Atreus di Midgard memang digambarkan dengan grafis terbaik yang bisa ditampilkan oleh PS4. Dengan dirilisnya patch 1.20 dari game tersebut, sekarang para pemain dapat mengakses Photo Mode, dimana kamu dapat mengambil foto-foto dari berbagai momen yang dialami oleh Kratos dan Atreus dalam petualangan mereka menuju Olympus.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Photo Mode dapat diaktifkan dengan cara membuka menu Option atau dengan menekan Touch Pad Quick Access. Fitur-fitur dari Photo Mode yang diberikan oleh God of War beragam, kamu bisa mengatur aperture, depth of field, F-stop, distance bahkan menambah filter-filter yang membuat gambar semakin hidup. Tak hanya itu, ekspresi Kratos dan Atreus juga bisa dirubah sesuai dengan keinginanmu.

Selain Photo Mode, patch terbaru untuk God of War juga memungkinkan para player untuk merubah besar font dan juga mengubah tombol-tombol dalam Rage Mode. Kotakers siap mengambil foto senyuman om Kratos? Sejujurnya sih, kru KotGa menginginkan tambahan New Game+. Semoga cepat dikabulkan oleh Sony Santa-Monica...

Kotakers penasaran dengan hasil jepretannya? Ini dia beberapa hasil jepretan yang dihasilkan Photo Mode dalam God of War.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru