NEWS

Pengisi Suara Goro, Yuichiro Umehara Harus Hiatus Sementara Karena Jatuh Sakit

Culdesacc   |   Kamis, 10 May 2018

Kabar buruk datang dari salah satu seiyuu/pengisi suara Goro dari anime Darling in the FranXX, Yuichiro Umehara. Pihak agensi tempat ia bekerja, Arts Vision mengumumkan bahwa Umehara tengah dirawat di rumah sakit karena penyakit 'Acute Disseminated Encephalomyelitis', yaitu gejala penyakit auto-immune yang menyerang sistem syaraf.

Baca ini juga :

» Kirito Main Game Battle-Royale, Sword Art Online Akan Masuki Arc Baru 'Unital Ring' Awal Desember
» God Eater 3 Perlihatkan Opening Animasi yang Menakjubkan dari Ufotable
» Manga 'Attack on Titan' Akan Segera Memasuki Babak Akhir
» Layaknya Indiana Jones, Ini Dia Trailer Perdana Film Terbaru Crayon Shin-Chan!
» Setelah Kontroversi Diantara Pengarang Doujin, Kini Tsuburaya Perbolehkan Doujin SSSS.Gridman

Karenanya, Umehara harus hiatus untuk sementara waktu untuk menjalani proses perawatan hingga ia sembuh secara total. Pihak agensi Arts Vision kedepannya akan mengumumkan kapan ia dapat kembali beraktivitas dalam industri seiyuu di Jepang.

Yuichiro Umehara merupakan salah satu pengisi suara yang sedang naik daun dalam industri anime belakangan ini setelah pertama kali berperan sebagai Wakasa dalam Orenchi no Furo Jijou. Dalam season ini, ia berperan sebagai tujuh karakter utama dalam berbagai anime. Beberapa diantaranya adalah Goro dari Darling in the FranXX, Siegfreid Kircheis dalam Legend of the Galactic Heroes, Hajime Suzamoto dalam Tada-Kun Never Falls in Love, dan Ken Wakashimazu dalam Captain Tsubasa.

Beberapa proyek anime untuk season depan seperti Goblin Slayer dan Happy Sugar Life juga diisi oleh Yuichiro Umehara, namun sampai saat ini belum ada proyek yang mengumumkan penggantinya. Kru KotGa berharap agar Yuichiro Umehara dapat kembali beraktivitas seperti biasanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru