NEWS

Rayakan Ulang Tahun Ke-40, SNK Rilis Ding-Dong Portable Neo Geo Mini!

Culdesacc   |   Kamis, 10 May 2018

Kotakers yang dulu seringkali bermain ke ding-dong pasti tidak asing lagi dengan nama Neo Geo atau SNK.Tak terasa sudah 40 tahun lamanya sejak SNK pertama kali meluncurkan platform arcade Neo Geo. Dalam rangka merayakan 40 tahun anniversary SNK, mereka mengumumkan sebuah mesin arcade portable yang bisa kalian bawa kemana saja dengan nama Neo Geo Mini.

Baca ini juga :

» Dance Dance Revolution Bantu Gamer ini Hilangkan Berat Badannya Secara Drastis
» [Diary Kru KotGa] Nyobain Main Ding-dong di Akihabara, Banyak yang Seru!
» SNK Heroines Tag Team Frenzy, Game Fighting Penuh Cewek Sensual King of Fighters!
» Ini Dia Cosplay Mai Shiranui Yang Aduhai!
» Pemain Pro Ini Memainkan Dragon Ball FighterZ Dengan Controller Piano!

Neo Geo Mini berbentuk seperti mesin ding-dong kecil dengan LCD 3.5 dan dilengkapi dengan HDMI port dan tambahan port agar dapat dimainkan dengan dua pemain. Tak hanya itu, Neo Geo Mini juga menghadirkan 40 game lawas dari masa-masa jaya SNK seperti King of Fighters dan Metal Slug yang bisa kamu mainkan dalam mesin tersebut.

Neo Geo Mini akan dijual dalam warna merah, biru dan putih untuk regional Jepang dan warna biru, putih, hitam untuk regional Amerika. Walau demikian, belum ada info tambahan lainnya mengenai harga ataupun kapan mesin-mesin ini akan dirilis. Kotakers ingin memiliki mesin ding-dong sendiri yang bisa dibawa kemana saja?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru