NEWS

Rayakan Ulang Tahun Ke-40, SNK Rilis Ding-Dong Portable Neo Geo Mini!

Culdesacc   |   Kamis, 10 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kotakers yang dulu seringkali bermain ke ding-dong pasti tidak asing lagi dengan nama Neo Geo atau SNK.Tak terasa sudah 40 tahun lamanya sejak SNK pertama kali meluncurkan platform arcade Neo Geo. Dalam rangka merayakan 40 tahun anniversary SNK, mereka mengumumkan sebuah mesin arcade portable yang bisa kalian bawa kemana saja dengan nama Neo Geo Mini.

Baca ini juga :

» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Bandai Namco Ambil Alih Lokasi Ikonik Arcade Sega Akihabara
» Game Fighting King of Fighters Arena Buka Pre-Registrasi!
» Event KOF Return! Jadi Kesempatan Besar untuk Mendapatkan Skin Langka Mobile Legends
» Gagal 200 Kali dalam Game Arcade, Seorang Pria Panggil Polisi untuk Menyelediki! Staff Game Center juga Kalah

Neo Geo Mini berbentuk seperti mesin ding-dong kecil dengan LCD 3.5 dan dilengkapi dengan HDMI port dan tambahan port agar dapat dimainkan dengan dua pemain. Tak hanya itu, Neo Geo Mini juga menghadirkan 40 game lawas dari masa-masa jaya SNK seperti King of Fighters dan Metal Slug yang bisa kamu mainkan dalam mesin tersebut.

Neo Geo Mini akan dijual dalam warna merah, biru dan putih untuk regional Jepang dan warna biru, putih, hitam untuk regional Amerika. Walau demikian, belum ada info tambahan lainnya mengenai harga ataupun kapan mesin-mesin ini akan dirilis. Kotakers ingin memiliki mesin ding-dong sendiri yang bisa dibawa kemana saja?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru