NEWS

My Hero Academia: One's Justice Konfirmasi Kehadiran 3 Karakter Baru, Tokoyami, Jiro dan Kirishima

Culdesacc   |   Kamis, 10 May 2018

My Hero Academia: One's Justice merupakan game battle action yang memperlihatkan battle antara Superhero dan Villain dengan terrain yang akan berubah-ubah tergantung dengan kondisi pertarungannya. Setelah memberikan info beberapa karakter baru yang akan hadir seperti Shouta Aizawa dan Stain, kali ini dalam majalah Weekly Shonen Jump edisi terbaru mengonfirmasi kehadiran tiga karakter dari kelas 1-A.

Baca ini juga :

» PUBG Untuk PS4 Resmi Diumumkan, Dibanderol dengan Harga 400 Ribu Rupiah
» Sebentar Lagi, PUBG Akhirnya Akan Segera Dirilis di PS4?
» Rilis di PS4, Nekopara Vol. 1 Terkena Sensor Besar-Besaran!
» Salip Penjualan PS3, Konsol PS4 Telah Terjual Hampir 90 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Jelang Rilis, Fallout 76 Upload Trailer Live Action!

Fumikage Tokoyami, Kyouka Jiro dan Eijiro Kirishima akan turut hadir dalam One's Justice. Quirk dari Kirishima, Hardening akan membuat tubuhnya kebal dari serangan dan ia takkan terpental oleh serangan-serangan musuh. Namun, HP-nya akan tetap berkurang setiap kali ia terkena damage. Selain Quirk dari Kirishima, belum ada info tambahan lagi mengenai Tokoyami dan Jiro.

My Hero Academia: One's Justice dijadwalkan untuk rilis pada 2018 untuk PS4 dan Nintendo Switch. Sedangkan untuk versi baratnya akan hadir dalam tahun yang sama untuk PS4, Nintendo Switch, X-Box One dan PC dengan judul My Hero One's Justice.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru