NEWS

Kini PS4 Bisa Mainkan Game PSP Dengan Resolusi HD Lewat Sebuah Exploit

Culdesacc   |   Jumat, 11 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan pembajakan PS4 oleh para hacker semakin berkembang tiap tahunnya. Namun, 3 hari terakhir terdapat perkembangan yang sangat drastis berkat penemuan sebuah exploit yang memungkinkan pengguna PS4 untuk memainkan game PSP dengan resolusi HD.

Baca ini juga :

» Waduh, PS Portal di Hack! Jadi Bisa Mainin Game PSP Tanpa Butuh Koneksi Internet
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan

Member forum GBATemp KiiWii menemukan bahwa versi remaster dari game Parappa the Rapper untuk PS4 ternyata merupakan game PSP yang dimainkan menggunakan emulator PSP di PS4. Setelah menemukan hal tersebut, banyak hacker yang mampu memainkan game PSP di PS4 mereka dengan resolusi HD.

KiiWii juga mengupload progress game-game yang telah ia coba untuk dimainkan di PS4. Dengan exploit tersebut, ia mampu memainkan Loco Roco di PS4 yang telah di hack. Hacker lain juga telah berhasil memperlihatkan progress lainnya dan memperlihatkan Patapon dalam resolusi HD.

Sebelumnya, para hacker tersebut juga menemukan exploit yang memungkinkan para pengguna PS4 bajakan untuk memainkan game PS2. Dengan perkembangan ini, apakah berarti kedepannya Sony harus lebih ketat lagi dalam menjaga konsol mereka agar tidak terbajak dengan mudah?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru