NEWS

'Monster Hunter Generations Ultimate' Versi Nintendo Switch Dipastikan Rilis Global

VolkanKaya   |   Jumat, 11 May 2018

Dengan absennya rilis Monster Hunter World untuk Nintendo Switch karena keterbatasan tenaga konsol, para gamer yang ingin merasakan pengalaman berburu monster secara portable sayangnya masih mengandalkan 3DS dan PlayStation Vita. Demi menjawab keinginan fans di luar Jepang yang cukup antusias, Capcom akhirnya resmi mengumumkan kalau Monster Hunter Generations Ultimate versi Nintendo Switch rencananya akan dirilis secara global.

Game ini adalah versi remaster dari seri original Monster Hunter XX yang dirilis untuk 3DS, jadi performa dan kualitasnya bisa dipastikan akan jauh lebih superior. Selain peningkatan kualitas grafis dan perombakan mekanisme gameplay, pihak developer sudah menghadirkan serangkaian fitur menarik seperti mode local dan online co-op, koleksi monster yang lengkap termasuk Zinogre dan Nargacuga, dan fitur lainnya yang khas dari franchise ini.

Baca ini juga :

» Produksi Anime 'Tokyo Ghoul:re' Sepertinya Mengalami Kekacauan
» Tidak Lepas Dari Tren, Call of Duty: Black Ops 4 Juga Hadirkan Mode Battle Royale
» EIDOS Montreal Tengah Aktif Kerjakan Game Adaptasi The Avengers
» NetEase Bekerjasama Dengan Behaviour Untuk Proyek Game Mobile 'Identity V'
» Debut Model 3D Pertamanya, Locke Cole Dari Final Fantasy VI Akan Hadir di Dissidia NT!

Bagi kamu yang masih asing dengan Monster Hunter, franchise ini menawarkan gameplay perburuan monster yang lebih strategis. Disini kamu harus memilih persenjataan dari berbagai kelas yang paling cocok dengan gaya bermain, meramu potion dan mempersiapkan perlengkapan lain, hingga menjalani misi perburuan dan mengikuti jejak keberadaan monster. Karena adanya batasan waktu, setiap pemain dituntut untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin demi mengalahkan monster yang diincar.

Monster Hunter Generations Ultime sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Agustus 2018 mendatang, eksklusif untuk Nintendo Switch. Selain trailer perdana, Capcom juga merilis kumpulan screenshot terbaru yang bisa kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru