Release Date26 February 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreRole-Playing Game
Publisher
Fincon

Developer
Fincon

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
75
BERI RATING
Review

Hello Hero Epic Battle

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Hello Hero Epic Battle, Mobile RPG Santai Dengan Aksi yang Memukau

Walau sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa popularitas Mobile MOBA yang terus berkembang dengan berbagai macam peminat, genre Mobile RPG juga masih digandrungi oleh para gamer. Fincon menghadirkan Hello Hero: Epic Battle, yang menghadirkan gameplay Mobile RPG yang mudah diakses dan dimainkan oleh seluruh kalangan gamer.

Setelah minggu lalu sempat dirilis secara resmi di regional SEA, apakah Hello Hero: Epic Battle mampu menjadi game yang menarik untuk dimainkan? Yuk, simak pembahasan kru KotGa!

Baca ini juga :

» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
» Apex Legends Mobile

Hello Hero: Epic Battle merupakan sebuah sekuel dari Hello Hero RPG yang dikemas dengan gameplay yang lebih santai namun tetap asik untuk dimainkan. Ceritanya sendiri berkisah beberapa tahun setelah pertarungan Armon, dan kali ini hero-hero baru datang untuk membantu hero lama dalam pertarungan melawan Keronic.

Gameplay yang dihadirkan oleh Hello Hero: Epic Battle lumayan simple, yaitu auto battle dengan pengaturan strategi yang semuanya dikendalikan oleh pemain. Tiap hero memiliki role tersendiri dan tugas pemain adalah mengatur posisi yang paling cocok agar tim hero dapat memenangkan pertarungan.

Tentu saja tak hanya konten PvE seperti Expedition, Conquest dan World Boss, Hello Hero: Epic Battle memiliki konten PvP dimana 10 hero andalanmu dapat diadu dengan tim Hero lawanmu.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview