NEWS

Capcom Akan Rilis Dua Game Teranyar di Tahun 2019!

Keyboard22   |   Sabtu, 12 May 2018

Belakangin ini, Capcom sedang gencar-gencarnya menggoda para fans dengan beberapa game misterius miliknya yang hingga saat ini belum diumumkan. Artikel sebelumnya menyebutkan bahwa Capcom akan memperkenalkan game action adventure terbarunya pada ajang E3 2018 mendatang.

Sepertinya tidak hanya itu. Dilansir melalui situs resminya, Capcom sendiri telah mengumumkan bahwa mereka setidaknya akan merilis dua "judul besar" pada tahun 2019 mendatang. Sayangnya, tidak ada clue yang diberikan oleh Capcom. Namun jika dipikir-dipikir kemungkina dua game tersebut adalah Dead Rising 5 dan juga Devil May Cry 5 yang paling dinanti oleh para fans.

Baca ini juga :

» Adaptasi Film 'Monster Hunter' Akan Mulai Dikerjakan Bulan September 2018
» Milla Jovovich Dari Resident Evil Akan Membintangi Film Adaptasi Monster Hunter
» 'Monster Hunter Generations Ultimate' Versi Nintendo Switch Dipastikan Rilis Global
» Capcom Akan Umumkan Game 'Action Adventure' di E3 2018!
» Belum Setahun, Capcom Akan Matikan Puzzle Fighter Pada Juli 2018!

Jika memang Capcom akan merilis kedua game tersebut pada tahun 2019 mendatang. Kemungkinan besar kedua game tersebut juga akan diperlihatkan pada ajang E3 2018.

Devil May Cry 5 sendiri sudah hampir dipastikan akan menjadi game eksklusif untuk PlayStation 4 karena Sony ikut terlibat dalam mendanai pengembangan game tersebut. Jika Capcom tidak mengumumkan pada boothnya, bisa saja Sony malah yang akan mengumumkan pada ajang E3 2018 nanti. Kita lihat saja, pastinya bakal ada kejutan untuk gamer!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru