NEWS

Akhir Mei, EA Akan Ungkap Detail Battlefield V

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 12 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada seri Battlefield 1, EA telah mendulang kesuksesan yang cukup besar dengan beralih ke genre perang klasik era perang dunia pertama. Hal tersebut sepertinya juga akan terus membuat EA bersam DICE untuk membawa perang klasik di seri berikutnya. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan kelanjutan seri terbaru Battlefield?

Melalui situs resminya, EA memastikan bahwa detail mengenai Battlefield V akan dibeberkan pada 23 Mei 2018. Sayangnya, hingga saat ini belum ada petunjuk akan seperti apa game tersebut nantinya.

Disisi lain, Battlefield tidak akan kembali dengan tema perang futurstik. Battlefield 5 ternyata tetap menawarkan tema perang klasik di masa perang dunia II pada tahun 1943. Mengingat Battlefield I berhasil meraih hasil penjualan dan jumlah pemain lebih banyak dari Battlefield 4, maka tidak heran jika EA tetap mempertahankan konsep perang klasik yang masih disukai oleh para gamer.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

Selain itu, DICE selaku developer dikabarkan sedang mencoba mengembangkan mode battle royale yang kemungkinannya akan diterapkan pada game terbaru Battlefield nanti. Jika Black Ops 4 dikabarkan akan membuang mode campaign, Battlefield terbaru nanti tetap akan memiliki mode campaign. So, kita tunggu saja pengumuman lebih detailnya nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru