NEWS

Shadow of Tomb Raider Habiskan Dana 1.3 Triliun Rupiah Untuk Pembuatannya

Taufik Hidayat   |   Minggu, 13 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Shadow of the Tomb Raider adalah salah satu dari sekian banyak game yang patut diantisipasi kehadirannya di tahun 2018 ini. Bagaimana tidak, Square Enix menjanjikan bahwa pada sekuel Rise of the Tomb Raider akan hadir dengan aksi yang lebih beragam serta akan mengungkapkan sosok Lara Croft yang sebenarnya.

Untuk memuaskan hati para fans, sepertinya Square Enix tidak tanggung-tanggung untuk menggentorkan dana demi pengembangan game tersebut. Sang developer, Eidos Montreal sendiri telah mengungkapkan melalui interview bersama GameIndustry.biz, setidaknya mereka telah menghabiskan dana sekitar USD 75 juta sampai dengan USD 100 juta atau sekitar IDR 1.3 triliun dalam pengembangan Shadow of the Tomb Raider.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Shadow of the Tomb Raider dipastikan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Walaupun saat ini Square Enix dan Eidos Montreal masih belum memberikan detail mengenai gambaran gameplay yang akan diusungnya, ada kalimat deskripsi yang menjelaskan kalau Shadow of the Tomb Raider adalah game dimana Lara Croft pada akhirnya menjadi seorang Tomb Raider sesungguhnya.

Shadow of the Tomb Raider sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 14 September 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru