NEWS

Tidak Masuk Ekspetasi VGJ.Storm Juarai GESC Thailand Minor DOTA 2

ClockWorange   |   Senin, 14 May 2018

Dua kandidat yang sebelumnya tidak masuk ekspetasi para penonton berjuang di hari terakhir GESC: Thailand Minor memperebutkan gelar juara.

Setelah mengalahkan Team Secret 2 : 1 di semifinal, Keen Gaming menunjukkan bahwa tim China tidak boleh diremehkan. Terlepas dari kekalahan, Team Secret masih dapat meraih undangan langsung TI8 mereka.

Baca ini juga :

» Kompetitor Twitch, Steam.TV Launch Karena Ketidaksengajaan
» Valve DOTA 2 Card Game, Artifact, Keluarkan Versi Betanya Musim ini
» [Diary Kru KotGa] Susahnya 1-Man-Squad di PUBG MOBILE
» Sisa Beberapa Hari Lagi Season Baru PUBG MOBILE Dimulai
» PUBG Mobile Telah Diunduh 100 Juta Kali dan Milki 14 Juta Pemain Aktif Setiap Harinya

VGJ.Storm mengakhiri Fnatic dengan pertandingan yang spektakuler, outdrafted dan outplayed sebanyak 2 kali Fnatic dikalahkan dengan mudah dan sangat cepat dengan durasi 21 menit.

Dengan kemenangan melawan tim professional kelas atas Keen Gaming dan VGJ.Storm melaju ke babak Grand Final, dan memperebutkan gelar juara.

VGJ.Storm mengambil keunggulan networth 25k gold dan megacreep di game pertama. Dan kembali lagi mengambil kontrol secara penuh semua lane di game kedua, dengan keadaan core yang sangatlah gemuk.

VGJ.Storm akan memiliki kesempatan lain untuk membuktikan diri dan menguji batas mereka melawan beberapa tim terbaik di dunia di MDL Changsha Major dan kemudian China Super Major bulan depan sebelum menuju ke kualifikasi terbuka TI8.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru