NEWS

Quicksilver dan Loki akan Kembali Hadir di Avengers 4?

Salinolino   |   Selasa, 15 May 2018

Setelah banyaknya korban dalam film Avengers: Infinity War, nampaknya beberapa karakter yang telah mati akan muncul kembali di Avengers 4. Hal tersebut di buktikan bahwa kembali hadirnya Aaron Taylor-Johnson, pemeran Quicksilver alias Pietro Maximoff yang merupakan saudara kembar dari Scarlett Witch.

Saat syuting Avengers 4, terlihat Quicksilver muncul di Negara bagian Atlanta. Para fans pun mulai menerka bahwa nantinya Avengers 4 akan adanya perjalanan waktu ke masa lalu. Dan jika teori tersebut benar adanya, kemungkinan bahwa Quicksilver akan kembali muncul di film tersebut. Meskipun ada kemungkinan lain bahwa adegan kemunculan Quicksilver tersebut hanya bagian dari flashback.

Baca ini juga :

» Film Mile 22 yang Dibintangi Iko Uwais, Hari Ini Resmi Tayang Perdana di Indonesia
» David Leitch Menyutradarai Deadpool 3?
» Mengapa Denzel Washington Belum Juga Tampil di Genre Superhero?
» Marvel Akan Mulai Produksi Film MCU Misterius Di 2019
» Usai Sudah, Michael Caine Ungkap Adegan Akhir Film Inception

Bukan Quicksilver saja, pemeran Loki yaitu Tom Hiddleston juga akan muncul di Avengers 4 seperti yang terlihat di foto bocoran yang muncul beberapa waktu lalu.

Yang kita ketahui bahwa karakter yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson tersebut harus meregang nyawa lantaran menyelamatkan Hawkeye saat melawan pasukan Ultron di Sokovia. Dan karakter Loki juga harus mati karena berusaha untuk membunuh Thanos pada Avengers: Infinity War.

Untuk memastikan teori-teori yang ada, para fans harus menunggu hingga tahun depan tepatnya pada 3 Mei 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru