NEWS

Adaptasi Film 'Monster Hunter' Akan Mulai Dikerjakan Bulan September 2018

Taufik Hidayat   |   Selasa, 15 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tahun 2018 ini, franchise Monster Hunter telah mendapatkan kepopuleran yang luar biasa. Tentunya hal tersebut bukan tanpa alasan. Perilisan Monster Hunter World pada akhir Januari kemarin, sukses mengangkat nama Monster Hunter. Dengan penjualan yang laku keras, sepertinya tidak ada keraguan bagi Capcom untuk membawa franchise Monster Hunter ke ranah yang lebih jauh.

Baru-baru, Constantin Film, studio yang mengerjakan film Resident Evil telah mengumumkan bahwa akan memulai produksi film Monster Hunter pada bulan September mendatang. Beberapa waktu lalu, Milla Jovovich sudah dipastikan akan menjadi bintang utama di film Monster Hunter tersebut. Paul W.S. Anderson dituntut menjadi sutradara, serta Jeremy Bolt akan menjadi produser.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Event In-Game Street Fighter 6 Bersama 'Monster Hunter' di 1 April
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Menariknya, film Monster Hunter tersebut akan memakan budget sekitar USD 60 juta atau sekitar IDR 845 miliar. Film tersebut akan mengambil latar belakang disebuah kota di Afrika Selatan, dekat ibukota Cape Town. CEO Constantin , Martin Moszkowicz, mengatakan bahwa pihaknya sedang menogosiasi dengan dua perusahaan besar asal Jepang dan China untuk membantu menangani produksi.

Adaptasi film Monster Hunter ini sendiri saat ini masih dalam tahap perencanaan. Seluruh informasi mengenai jalan cerita, pemeran utama selain Milla Jovocich, apalagi teaser perdana belum diterbitkan hingga saat ini. Yang jelas, para gamer sekaligus pecinta film, wajib mengantisipasi proyek ambisius ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru