NEWS

Bethesda Resmi Umumkan Rage 2, Game Open-World FPS yang Super Liar

VolkanKaya   |   Selasa, 15 May 2018

Game yang mengambil tema dunia post-apocalyptic terkadang membutuhkan sebuah dobrakan untuk dapat bersaing sengit di pasaran. Setidaknya inilah tantangan yang harus dihadapi beberapa developer, khususnya Bethesda yang sangat berpengalaman dalam meracik game open-world. Selain mengandalkan franchise Fallout yang sangat populer, mereka juga mengembangkan Rage yang merupakan seri game open-world yang lebih menonjolkan sisi liar sesungguhnya dari konsep ini.

Pertama kali dirilis pada tahun 2011 lalu, Rage sebenarnya hadir dengan pendekatan konsep yang sudah dieksekusi dengan baik. Sayangnya, game ini dipenuhi dengan berbagai masalah teknis seperti texture load yang paling parah dari game manapun. Walaupun sudah cukup lama vakum, sepertinya Bethesda tertarik untuk mengeksploitasi seri ini lebih dalam lagi dengan mengumumkannya sekuelnya yang berjudul Rage 2.

Baca ini juga :

» Baru Rilis, Warriors Orochi 4 Sudah Berhasil Terbajak oleh Tim Peretas HOODLUM!
» Ternyata Kostum Shazam Yang Ditampilkan di Trailer Belum Final
» Warriors Orochi 4 Perlihatkan Gameplay Siluman Rubah Ekor Sembilan 'Kyubi'
» Pegasus Seiya dan Dragon Shiryu Akhirnya Ikut Bergabung ke Jump Force!
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini

Sekuel terbarunya ini hanya diumumkan melalui teaser singkat yang memperlihatkan karakter wasteland dan tema secara keseluruhan. Dengan melihat teaser terbarunya saja, kamu bisa menyadari bagaimana Rage 2 berusaha untuk menonjolkan sisi liar yang ada dari desain tiap karakter dan pembawaan sifat mereka. Bersamaan dengan pengumuman ini, pihak developer menyelipkan sedikit informasi kalau game ini akan menghadirkan pengalaman bermain open-world FPS yang sesungguhnya.

Rage 2 sendiri masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Dengan penyelenggaraan ajang E3 2018 yang sudah semakin dekat, sepertinya Bethesda akan berbagi detail lebih lengkap serta perkiraan rilisnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru