NEWS

Dragon Ball Perlihatkan Sosok Saiyan Jahat Terbaru!

Culdesacc   |   Selasa, 15 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walau Dragon Ball Super telah berhenti tayang, game Dragon Ball Heroes masih terus sukses di Jepang. Dengan menghadirkan berbagai skenario 'what-if' yang diingin-inginkan oleh para fans seperti sosok Super Saiyan 3 Bardock dan Super Saiyan 4 Goku melawan Super Saiyan Blue Goku, Dragon Ball Heroes merupakan game arcade dari serial Dragon Ball yang terpopuler hingga saat ini.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Bisa Kamehameha Hingga Summon Shenron, PUBGM Rilis Video Trailer Kolaborasi Dengan Dragon Ball
» Kalah Turnamen DBFZ di Ajang CEO 2023, Pria Ini Ngamuk di Dunia Nyata

Dalam update terbarunya, Dragon Ball Heroes nampaknya memperlihatkan sesosok Saiyan jahat yang akan menjadi musuh dari Goku. Nama dari Saiyan tersebut masih misterius karena ia masih diberikan julukan 'Aku no Saiyajin' atau 'The Evil Saiyan'. Penampilan dari Saiyan misterius ini juga tampak mengerikan dengan baju pengekang yang menahan kekuatannya.

Walau dikekang dengan baju khusus, Saiyan misterius ini tetap dapat bertarung menggunakan tangan yang terbuat dari Ki jahat miliknya. Saat menghadapinya pun, Goku tak tanggung-tanggung dan langsung berubah ke wujud Super Saiyan Blue agar dapat mengimbangi kekuatannya. Apakah Saiyan yang satu ini akan muncul di film anime Dragon Ball Super nantinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru