NEWS

ASUS ZenFone 5z, Gaming Lancar dengan Segudang Kepintaran

VolkanKaya   |   Selasa, 15 May 2018

Para produsen smartphone belakangan ini semakin gencar merilis smartphone flagship miliknya yang dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845. ASUS, menjadi salah satu produsen yang pertama yang akan menggunakan chipset tersebut melalui ZenFone 5z, flagship ASUS yang akan menjadi andalannya di tahun ini.

Hadir sebagai flagship terbaru, kamu pasti bisa menebak kalau smarphone ini sudah ditenagai dengan spesifikasi kelas atas. Tebakan yang sangat tepat, karena ASUS ZenFone 5z memang di desain khusus untuk kalangan gamer yang mengingkan pengalaman bermain paling powerfull dan lancar. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi menggiurkan mulai dari layar 6.2 inch yang mendukung resolusi hingga 2246 x 1080 hingga kapasitas beterai 3300mAh yang semakin memperkaya mobilitasnya.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Sang Ratu Pantai Selatan, Kadita Telah Hadir di Mobile Legends
» [SPECIAL] 5 Smartphone Gaming dengan Performa Layaknya Konsol
» Performa Gahar, Huawei Mate 20 X Unjuk Perbandingan Benchmark dengan Nintendo Switch
» [REVIEW] ASUS ZenBook 13 UX331UN, Tetap Tipis dan Powerfull

Performanya juga sangat mumpuni, dimana smartphone gaming ini ditenagai dengan Snapdragon 845, varian RAM 6GB/8GB, serta 128GB internal storage yang masih bisa ditambah MicroSD sampai 2TB. Untuk kamera depannya, smartphone tersebut dibekali dengan kamera beresolusi 8MP, serta kamera belakangan sudah dibekali dengan dual camera 12MP + 8MP dengan dukungan wide view sampai dengan 120 derajat.

Spesifikasi yang mumpuni tersebut juga memiliki segudang AI yang akan memanjakan penggunanya. Contoh, ketika kamu sedang charging saat tidur, ia akan otomotis mati agar baterai tidak bocor. Ditambah lagi, ada fitur AI Boost yang akan memfokuskan pengguna untuk menjalankan suatu aplikasi. Ketika sedang benchmark atau gaming misalnya. Sistem operasi yang diusungnya sendiri adalah Android 8.0 Oreo yang nantinya akan ditingkatkan hingga Android P.

ASUS sendiri mengatakan bahwa smartphone teranyarnya tersebut akan diluncurkan sekitar bulan Juni 2018. Namun sayangnya, masih belum ada bocoran harga yang akan dipatoknya hingga saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru