NEWS

Hero Artifact DOTA 2 Bisa Berumur dan Mati Setiap Ekspansi Kartu

ClockWorange   |   Rabu, 16 May 2018

Artifact dan DOTA 2 berbagi dunia yang sama, dan game kartu ini akan memiliki alasan nyata untuk berada di dunia DOTA 2. Dalam sebuah wawancara dengan Eurogamer, Jeep Barnett selaku desainer game menegaskan bahwa Lore Artifact akan diceritakan melalui beberapa set kartu yang dirilis.

Dalam wawancara, Barnett menegaskan bahwa Steve Jaros, seorang penulis pada game DOTA 2 dan beberapa Saints Row game, telah menulis untuk game tersebut. Dia juga menyatakan bahwa kartu Artifact "diciptakan dalam alam semesta DOTA," (sama seperti Hearthstone dan Gwent), set kartu yang pertama akan menceritakan "pertempuran tiga arah besar antara berbagai faksi." yang akan menampilkan Dota’s Bronze Legion, the invading Red Mist, dan the Vools, dan akan fokus pada perjuangan antara ketiga kelompok tersebut.

Baca ini juga :

» Di Heal Estes Jadi Gede Banget, di Mode Mayhem Semua Serba Ekstra
» Tonton Streaming Atlit E-Sports Favoritmu Langsung di Nimo TV!
» Bocoran Update Onmyoji Arena 25 Mei 2018, Shikigami yang Mengendarai Awan dan Efek Return Baru
» [SPECIAL] Strategi Drafting yang Jarang Diketahui Para Pemain Mobile Legends
» [SPECIAL] 7 Game Mobile Paling Asyik Untuk Menemani Ngabuburit

Set selanjutnya akan melanjutkan cerita lanjutan dari set sebelumnya, dan hasil dari set pertama akan berdampak pada ekspansi berikutnya, baik dalam hal cerita dan kartu itu sendiri. Itu berarti bahwa "karakter yang kalian lihat dalam satu set akan memiliki versi baru di set lain," dan kejadian sebelumnya akan digambar dalam set nanti. Karakter dapat menua, berubah, atau bahkan mati di antara set kartu.

Kisah dari game akan diceritakan melalui voice line yang ada di game. Hero Artifact akan saling berbicara satu sama lain di medan pertempuran.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru