NEWS

Wibu Akut Dipecat dari Pekerjaan Karena Masa Lalunya yang Memalukan!

Culdesacc   |   Rabu, 16 May 2018

Menyukai anime dan manga memang normal untuk kebanyakan orang dalam beberapa tahun belakang ini. Namun tentu saja kamu harus menjaga image dalam dunia profesional agar tidak dipecat seperti seorang wibu akut dengan nama Melonpan. Sosoknya yang seringkali bertingkah aneh di internet dengan menggunakan kostum anime menjadikan Melonpan seorang sosok wibu akut yang dikenal oleh banyak netizen.

Baca ini juga :

» Movie "Saekano" Dipastikan Tayang Musim Gugur 2019, Perlihatkan Visual yang Menawan!
» Netizen Jepang Gunakan Sosis Untuk Gacha Otomatis!
» Hati Turis Ini Hancur Setelah Tahu Akihabara Tak Seperti yang Ia Bayangkan!
» Pengguna Twitter Ini Mainkan Lagu Pop Jepang Dengan Kalkulator!
» Chapter One Piece 921 Perlihatkan Sosok Perubahan Kaido Menjadi Naga!

'Twitterku ketahuan boss dan sekarang aku terancam. Kukira banyak orang yang sudah tahu kalau aku mesum! Sekarang aku dihadapkan ke pilihan yang sulit. Haruskah aku menghapus akunku, bertobat dan mencari pekerjaan baru? Pilihan ini sulit!'

Kepopuleran Melonpan yang didapat melalui aksi-aksi anehnya tentu membuat kredibilitasnya sebagai pekerja dipertanyakan oleh atasannya. Pasalnya, ia dipecat dari pekerjaannya setelah bosnya mengetahui hobi-hobi anehnya yang ditemukan di Internet. Lewat cuitan di akun Twitternya, Melonpan mengatakan bahwa ia dipecat dari tempat ia bekerja sekarang dan orang kaget karena ia bekerja di sebuah perusahaan bank terbesar di Swiss.

Setelah ia dipecat dari bank tersebut, ia melamar di sebuah perusahaan pengiriman barang namun kembali dipecat setelah hari pertama ia bekerja. Namun Melonpan tetap berjuang untuk mendapatkan kembali pekerjaan dan aksinya didukung oleh banyak penontonnya. Memiliki hobi memang sesuatu yang wajar bagi orang-orang, tapi jangan sampai hobi tersebut membuatmu dicap negatif oleh orang lain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru