NEWS

Counter Semua Hero Assassin by JessNoLimit

ClockWorange   |   Rabu, 16 May 2018

Kemarin Kru KotGa membahas tips menggunakan Lolita. Kali ini pembahasan kita bukan cara menggunakan hero, melainkan kapan hero tersebut cocok untuk digunakan. Kalian pasti tahu betul, betapa sakitnya hero Assassin dan peranannya dalam membunuh hero lawan, tapi tahukah kalian kunci untuk mematikan hero Assassin itu apa?

Hal itu akan kita bahas kali ini dan jawabannya berdasarkan dari pendapat JessNoLimit selaku Pro player Mobile Legends. JessNoLimit dikenal dengan hero-hero signature Assassin, sebagai pengguna Assassin sudah wajar, jika kita paham mana lawan yang sulit dan harus dihindari, dan dia membagi pengalaman itu kepada para pemain Mobile Legends Indonesia.

Hal yang paling pertama kita pahami adalah pengertian dasar dari role Assassin itu sendiri. Sedikit info tentang Role ini, Assassin adalah salah satu role hero yang memiliki tingkat mobilitas tinggi, dan damage burst yang sangat tinggi dan hal ini memungkinkan dirinya untuk membunuh role lain seorang diri.

Assassin memiliki play style rotasi, oleh karena itu hero dengan kemampuan yang bisa mengunci bisa sangat mengganggu Assassin saat mencoba membunuh lawannya.

Baca ini juga :

» Revolusi Game Mobile dari Snail Games, Survival Heroes Datang di iOS dan Android
» Kompetitor Twitch, Steam.TV Launch Karena Ketidaksengajaan
» Capcom Umumkan Black Command, Game Simulasi Militer Untuk Smartphone
» Valve DOTA 2 Card Game, Artifact, Keluarkan Versi Betanya Musim ini
» [Diary Kru KotGa] Susahnya 1-Man-Squad di PUBG MOBILE

Counter Hero Assassin by JessNoLimit

  • Gusion: Saber, Chou, Akai, Martis, dan Helcurt. Menurut JessNoLimit Gusion memiliki mobilitas yang tinggi, oleh karena itu hero-hero lock bagus untuk melawan Gusion.
  • Lesley: Pada umumnya hero marksman kalah dengan Assassin, karena Assassin memang dibekali damage yang tinggi sejak awal permainan.
  • Helcurt: Hero ini sering menjadi masalah untuk di counter, karena skill passive-nya yang membuat kita terkena silence setelah mengeluarkan skill pertama. Jadi untuk membunuh Helcur dibutuhkan skill lock yang diikuti dengan damage burst.
  • Lapu-Lapu: Tidak jauh berbeda dengan hero-hero lain
  • Natalia: Hero ini memiliki counter yang cukup berbeda Saber bisa untuk mengcounter hero ini karena skill 1, selain Saber, Yi Sun-Shin, dan Lesley karena ultimatenya.
  • Hayabusha : Hero Lock menjadi musuh berat Hayabusha.
  • Fanny: Mirip seperti Helcurt, Fanny harus segera di finishing setelah di lock agar kalian tidak dilawan balik
  • Zilong: Hero ini termasuk hero Assassin paling lemah, bahkan Alucard juga bisa menghabisi Zilong dengan mudah.
  • Karina: Hero lock dan magic seperti Harley bisa membunuh Karina dengan mudah
  • Alucard: Hero dengan item Deadly Blade bisa meng-counter hero ini
  • Saber: Saber mudah untuk dibunuh asalkan kalian yakin, tidak akan mati saat terkena kombo skill ultimate dan skill 1.


Pro Tips by JessNoLimit

Damage tinggi belum tentu bisa membunuh hero Assassin, karena hero Assassin memiliki mobilitas yang tinggi, jadi kalian harus memastikan semua damage yang tinggi itu bisa masuk dan tidak sia-sia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru